Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – London Biru Tawar Bek Torino 18 Juta Poundsterling!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Barisan belakang pun menjadi perhatian utama bagi klub kebesaran Chelsea menyambut kampanye edisi 2016-2017 yang akan segera digelar. Sebab pada musim lalu, gawang Chelsea kebobolan sebanyak 53 kali dalam 38 laga yang dimainkan dikancah Premier League. Duet John Terry dan Gary Cahill pun sudah tidak bisa diandalkan lagi lantaran sering tampil tidak konsisten.

Sebab itulah, pelatih baru Si Biru, sebut saja Antonio Conte, berencana untuk melabuhkan pemain belakang sentral dengan nama besar di lantai transfer terdekat ini. Awalnya, pelatih berpaspor Italia itu tertarik untuk mendatangkan eks pasukannya yang kini masih tetap bermain untuk klub kebesaran Juventus, yakni Leonardo Bonuccia, ke London Barat.

Akan tetapi, Si Nyonya Tua bersikeras tidak ingin menjual Bonucci karena peran bek andalan Tim Nasional Italia tersebut dianggap masih sangat dibutuhkan mengingat kontribusi yang diberikan oleh sang pemain sangat besar sepanjang musim lalu. Gagal mengamankan tanda tangan Bonucci pun membuat sang pelatih mulai mencari sasaran lain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016 ini, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Conte telah mendesak pihak manajemen London Biru untuk mengajukan penawaran kepada Torino guna merekrut Nikola Maksimovic. Bukan main-main, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut siap memberi penawaran pertama kepada manajemen Torino untuk memboyong pemain belakang tangguh berusia 24 tahun itu dengan banderol sebesar 18 juta poundsterling.

Maksimovic bermain begitu mengesankan bersama klub yang bermarkas di Stadio Olimpico Grande Torino sepanjang periode 2015-2016 lalu. Bek andalan Tim Nasional Serbia itu sanggup memenangkan duel dengan lawan-lawannya sebesar 54 persen pada musim lalu. Terlepas dari itu, si pemain yang bersangkutan itu juga sanggup mencatatkan akurasi operan sebanyak 85 persen.

Selain bek Torino, klub berjuluk The Blues tersebut juga hanya tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa pemain belakang andalan Napoli, sebut saja Kalidou Koulibaly. Kampiun Premier League dua musim lalu itu melepas tawaran kepada Napoli untuk memboyong bek berusia 25 tahun itu dengan harga sebesar 45 juta euro, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas