Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Lontarkan Sanjungan Setinggi Langit, Gareth Bale Optimis The Special One Figur Tepat Untuk Mengemablikan Reputasi Setan Merah

Agen Bola0Agen Bola – Superstar kedua Real Madrid, sebut saja Gareth Bale, melontarkan sanjungan setinggi langit kepada sang peramu taktik Manchester United, yakni Jose Mourinho. Pesepakbola 28 tahun silam tersebut menegaskan bahwa pelatih berpaspor Portugal itu adalah sosok fantastis dan figur yang tepat untuk menangani Manchester Merah.

“Jose (Mourinho) merupakan pelatih yang sangat fantastis, dia telah melakukan segalanya di dunia sepakbola, dia sangat paham terkait apa yang mesti dilakukannya dan secara pribadi saya merasa benar-benar begitu optimis bahwa dirinya bakal mampu membentuk sebuah tim solid di Manchester United untuk meraih ambisinya,” ungkap Bale.

Bukan hanya itu saja, pemain pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale itu juga merasa bahwa Setan Merah – julukan Manchester United – telah membuat pergerakan yang sangat luar biasa dengan menunjuk Mourinho sebagai pelatih mereka. Megabintang Tim Nasional Wales itu juga sangat yakin, manager 54 tahun silam tersebut adalah figur yang pas untuk mengembalikan reputasi klub raksasa Premier League yang berbasis di Old Trafford tersebut, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Jelas saya berpikir bahwa dengan menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih mereka, itu merupakan sebuah jalan untuk mengembalikan kedigdayaan Manchester United, di mana mereka sukses memenangkan sejumlah gelar juara pada musim 2016-2017, dan saya rasa dengan berada di bawah pemerintahan Mourinho, klub bakal kembali ke habitat aslinya,” tegas mantan pemain Tottenham Hotpsur itu.

Klub berjuluk The Red Devils tersebut memang bak kehilangan ketenarannya usai ditinggal oleh pelatih legendaris mereka, yakni Sir Alex Ferguson, yang memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola setelah musim 2012-2013 berakhir. Penunjukan David Moyes dan kemudian Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United faktanya tidak mampu mempertahankan keperkasaan mereka di Eropa baik dikancah Premier League maupun di Liga Champions. Bahkan setelah ditinggal oleh pelatih asal Skotlandia itu, permainan Manchester United mengalami penurunan 180 derajat, di mana dalam dua musim setelah periode tersebut mereka gagal memenangkan satu gelar pun.

Sebab itulah, pada musim panas 2016 silam, kubu Manchester United menugasi The Special One – julukan Jose Mourinho – untuk menahkodai Michael Carrick serta kolega. Pada musim pertamanya sebagai pelatih kepala di Old Trafford, eks manager Chelsea itu mampu menyumbang gelar juara Europa League sehingga secara otomatis Manchester Merah akan comeback ke panggung Liga Champions untuk musim kompetisi 2017-2018. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas