Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Los Blancos Bakal Melakukan Segala Cara Untuk Mencuri Hasil Sempurna Di Juventus Stadium

AGENBOLA1AGEN BOLA – Pemain lapangan tengah andalan Real Madrid, Toni Kroos memperhitungkan bakal sulit untuk menaklukkan Juventus di pertemuan perdana babak empat besar di ajang Liga Champions musim ini, yang akan berlangsung di Juventus Stadium, pada Rabu 6 Mei 2015, dini hari WIB nanti. Sebab itulah, gelandang andalan Tim Nasional Jerman itu meyakinkan Los Blancos bakal melakukan segala cara untuk mencuri hasil sempurna di markas sang calon lawan yang akan mereka hadapi nanti.

Dengan adanya pemain-pemain berkelas dunia di dalam tim dan manager hebat yang dimiliki, Si Nyonya Tua diperkirakan bakal dapat menyulitkan El Real. Belum lagi ditambah dengan dukungan dari para suporter Juve, gelandang 25 tahun silam itu yakin bahwa Carlos Tevez bakal lebih bersemangat dari biasanya demi meraih kemenangan atas timnya.

“Juventus mengerti bagaimana cara bertahan dan menjalankan transisi yang begitu bagus serta kecepatan yang mereka miliki, saya pikir mereka bakal menyulitkan kami dalam laga dini hari nanti. Namun, saya percaya bahwa kami bakal mampu beradaptasi dengan permainan yang mereka terapkan. Yang jelas, kami bakal melakukan segala cara untuk memenangkan pertandingan ini dan melaju ke partai puncak,” ungkap Kroos kepada situs resmi AGEN BOLA.

Pemain yang turut andil dalam mengantarkan Tim Nasional Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, di Brasil itu juga begitu bersyukur mempunyai manager yang juga berasal dari Negeri Pizza. Dia percaya bahwa Carlo Ancelotti sudah mengetahui dengan jelas gaya bermain La Vecchia Signora dan sudah mempersiapkan taktik yang jitu untuk menghadapi tim tuan rumah, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Mantan gelandang andalan Bayern Munich itu pun mengaku jika pertandingan kontra I Bianconeri akan menghadirkan tekanan yang sangat besar bagi Madrid. Masalahnya, kampiun Liga Champions musim 2013-2014 lalu itu mengusung sebuah rencana besar yaitu menjadi tim perdana yang sanggup menjuarai kasta tertinggi antarklub di Benua Biru setelah berganti format menjadi Liga Champions dua kali secara beruntun, lantaran hingga saat ini masih belum ada klub yang mampu melakukan hal tersebut.

“Kami tahu, hingga saat ini masih belum ada klub yang pernah memenangi Liga Champions dua kali secara berturut-turut. Tetapi, kami telah mengusung target itu dari awal musim ini, dan kami berharap menjadi satu-satunya klub yang mampu melakukan hal tersebut. Untuk mewujudkan mimpi itu kami harus menyingkirkan mereka (Juventus) lebih dulu,” tutup pemain berparas tampan itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas