Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Los Blancos Sepakati Tawaran Chelsea, Morata Bergegas Terbang Menuju Ke London Barat

Agen Bola1Agen Bola – Ya, usai Real Madrid mencapai kesepakatan terkait harga yang ditawarkan oleh pihak manajemen Chelsea untuk Alvaro Morata dengan harga senilai 85 juta euro, si pemain yang bersangkutan kini pun tengah memeprsiapkan diri untuk berangkat menuju ke Negeri Ratu Elizabeth bertempat di London Barat guna untuk melakoni pemeriksaan kesehatan bersama tim medis Chelsea.

Keceriaan pun kini tengah dirasakan oleh ketiga belah pihak yang bersangkutan, baik itu kubu Chelsea, Morata, maupun pihak Los Blancos sendiri. Sebab, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Antonio Conte itu memang berhasrat untuk mendatangkan satu penyerang baru guna untuk dijadikan sebagai suksesor dari diri Diego Costa karena nama terakhir sudah tidak diinginkan oleh pelatih berpaspor Italia tersebut untuk menetap di dalam skuadnya untuk menatap musim depan. Sementara bagi Morata sendiri, kebahagiaan muncul lantaran bersama klub anyarnya tersebut, dia bakal mengisi starting line up Chelsea di musim depan. Dan Madrid sendiri akan mendapat keuntungan besar dari hasil penjualan produk mereka.

Pemain pemilik nama lengkap Alvaro Borja Morata Martin tersebut pun mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu bahagia bisa segera menjadi bagian dari pasukan yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Ujung tombak Tim Nasional Spanyol itu menganggap bahwa The Blues – julukan Chelsea – adalah klub yang sangat serius untuk mendapatkan tanda tangannya, dan dia berjanji bakal memberikan segalanya ketika dieprcaya untuk beraksi di atas lapangan hijau bersama Eden Hazard dan kawan-kawan.

“Ya, secara pribadi saya merasa benar-benar begitu senang. Semoga dalam waktu dekat ini saya resmi menjadi pemain Chelsea, sebuah kesatuan yang sungguh-sungguh mengharapkan kehadiran saya, jelas Morata, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Saya sama sekali tidak merasa kecewa dengan apa yang akan terjadi di masa depan karena telah meninggalkan klub sekelas Real Madrid. Saya sudah memenangi sejumlah trofi bersama Real Madrid dan dua gelar bersama (Juventus). Akan tetapi, kini yang saya pikirkan adalah segera menjadi pemain resmi Chelsea,” sambungnya.

“Saya ingin mengembangkan kemampuan bermain bola saya agar bisa menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya. Bila saya tidak ingin maju, maka saya bakal menetap di Estadio Santiago Bernabeu. Dengan segala hormat saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada para petinggi klub, fans, pelatih Zinedine Zidane, dan staf. Semoga mereka bisa kembali meraih kesuksesan di musim 2017-2018 nanti,” tuntas penyerang berusia 24 tahun itu.

Sebagai tambahan, Morata sendiri merupakan pemain yang dikagumi oleh Conte. Untuk diketahui, Morata pernah didatangkan oleh Conte dari Madrid ketika masih menangani Juventus. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas