Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Los Blancos Siap Bajak Icardi Dari Genggaman Inter Milan Dengan Harga 110 Juta Euro

Agen BolaAgen Bola – Kampiun La Liga edisi 2016-2017, Real Madrid dikabarkan memang sangat serius dengan niatnya untuk memboyong ujung tombak baru ke dalam skuadnya di lantai transfer kali ini. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Corriere Dello Sport, Kamis 18 Januari 2018, klub raksasa asal Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu mengincar tanda tangan striker kepunyaan Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi.

Pada mulanya, pesepakbola pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi itu sendiri sebenarnya akan coba diboyong oleh manajemen Real Madrid di jendela transfer Januari 2018 ini. Lebih-lebih, penyerang 24 tahun silam tersebut digadang-gadang telah melakoni pemeriksaan kesehatan bareng tim medis El Real. Akan tetapi, perwakilan Icardi sekaligus pendamping hidup sang pemain, Wanda Nara, menepis spekulasi yang sempat berhembus kencang itu.

Oleh sebab itulah, klub berjuluk Los Blancos itu pun coba lebih bersabar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Icardi. Nah, baru di lantrai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang, manajemen klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut bakal membayar klausul penjualan si penyerang yang bersangkutan itu dengan banderol transfer yang mencapai 110 juta euro kepada Inter Milan untuk jasa Icardi.

Menilik banderol pesepakbola yang saat ini melejit tinggi, dapat dikatakan banderol yang dimiliki oleh Icardi masih berada di batas kewajaran. Striker berkebangsaan Argentina itu bermain mengesankan bareng klub elite peserta Serie-A yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut sepanjang musim 2017-2018 ini.

Dalam 20 pertandingan di pentas Serie-A musim ini, Icardi mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 18 kali. Rasio gol tersebut jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan torehan yang dicatatkan oleh para pemain depan Madrid di liga lokal. Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo bila dijumlah mereka baru mencetak sepuluh gol saja di panggung La Liga musim ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Dengan situasi itulah yang sehingga membuat klub berjuluk Los Merengues tersebut berencana untuk merekrut ujung tombak anyar dan nama Icardi pun dijadikan sebagai prioritas yang akan coba didatangkan. Sebelum muncul nama Icardi, Real Madrid sudah terlebih dahulu dihubung-hubungkan dengan bomber mematikan milik Tottenham Hotspur, sebut saja Harry Kane.

Akan tetapi, diperlukan uang yang tidak sedikit untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap Harry Edward Kane itu. Paling tidak diperlukan uang senilai 200 juta poundsterling baru bisa mendatangkan striker Tim Nasional Inggris itu. Untuk mengucurkan uang sebesar itu, Madrid sejatinya mampu.

Namun, terlalu berisiko bagi manajemen klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu untuk mengucurkan dana dalam nominal fantastis tersebut. Apabila tidak disetarakan dengan dana yang masuk ke kas, maka Madrid berpotensi terkena hukuman larangan melakukan transfer di bursa transfer yang akan datang sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh UEFA. Karena itu, Madrid juga harus melepas beberapa pemainnya agar bisa menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas