Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Los Blancos Siap Kucurkan 300 Juta Euro Pada Jendela Transfer Berikutnya

Agen Bola2Agen Bola – Ya, pencapaian Real Madrid di musim kompetisi 2017-2018 ini memang tidak dapat dikatakan memuaskan. Hingga La Liga musim ini telah memainkan 20 pertandingan sejauh ini, klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol itu masih terjerembab di urutan keempat pada papan klasemen sementara dengan raihan 35 poin. El Real – julukan Real Madrid – terpaut 19 angka dari klub penghuni puncak klasemen, yakni FC Barcelona.

Walaupun babak belur di edisi 2017-2018 ini, kubu Los Blancos – julukan Real Madrid – dieprcaya tidak bakal memboyong wajah baru ke dalam skuad mereka pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini. Klub elite peserta La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut baru akan jor-joran di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang dengan memboyong beberapa wajah baru ke dalam skuad mereka guna menatap musim 2018-2019 mendatang.

Sebagaimana diwartakan media terkemuka Marca, Sabtu 27 Januari 2018, Real Madrid bakal mengucurkan dana sebesar 300 juta euro pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Besaran dana tersebut disiapkan oleh pihak manajemen klub berjuluk Los Merengues itu untuk merekrut beberapa pesepakbola berlabel bintang seperti Neymar da Silva (Paris Saint Germain) dan penyerang mematikan kepunyaan Tottenham Hotspur, sebut saja Harry Kane.

Klub raksasa Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu memang harus merombak lini serang mereka. Perihal tersebut wajib dilakukan lantaran sektor depan Real Madrid bermain buruk sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini. Trio BBC yang terdiri dari Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo pun tampil melempem. Kolaborasi ketiga pesepakbola berlabel bintang di atas baru menghasilkan 14 gol saja di pentas La Liga musim ini, seperti dimuat Agen Bola.

Total gol yang dihasilakn oleh ketiga pemain tersebut masih berada di bawah superstar kepunyaan FC Barcelona, sebut saja Lionel Messi. Kini, megabintang Tim Nasional Argentina itu berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara di pentas La Liga musim ini dengan raihan 19 bola.

Akan tetapi, kedatangan Kane dan Neymar menuju ke Estadio Santiago Bernabeu bakal memberikan dampak terhadap skuad Madrid, khususnya di lini depan. Karena di mana dengan kedatangan Kane dan Neymar, bukan berarti Ronaldo, Benzema, dan Bale akan tetap tinggal di kubu Madrid. Diyakini, kolaborasi tersebut bakal bubar alias bakal cabut dari klub demi bergabung bersama kesebelasan Eropa lainnya.

Gareth Bale dihubung-hubungkan dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United. Sementara pemain berjuluk CR7 itu juga diinginkan oleh Manchester Merah dan Paris Saint Germain. Karim Benzema? Ya, ujung tombak berkepala plontos itu mungkin akan kembali diburu oleh Arsenal yang sebelumnya sempat dikaitkan dengan klub peserta Premier League yang berbasis di London Utara tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas