Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Los Blancos Siap Salip Barcelona Dalam Perburuan Tanda Tangan Dybala

AGEN BOLAAGEN BOLA – Semenjak memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Juventus, Paulo Dybala memang berhasil diciptakan sebagai salah satu ujung tombak yang paling menakutkan bagi para pemain lawan. Untuk musim kompetisi 2016-2017 ini saja, personel Tim Nasional Argentina itu telah menyumbang empat gol dalam 11 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub raksasa Serie-A yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut di seluruh kompetisi.

Dengan kenyataan tersebut akan menjadi hal yang sangat normal jika sederetan klub elite Benua Biru mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Klub-klub papan atas Eropa seperti Chelsea, Paris Saint Germain (PSG), Real Madrid, dan Barcelona tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke markas mereka masing-masing. Bahkan, Los Blancos dan Los Blaugrana digadang-gadang sebagai klub yang sangat ngebet untuk bisa mengamankan tanda tangan pesepakbola berusia 22 tahun itu di lantai transfer musim panas 2017 mendatang.

Berdasarkan liputan Soccerway yang dikutip AGEN BOLA, Senin 24 Oktober 2016, pihak manajemen Azulgrana – julukan Barcelona – rumornya bersedia untuk menebus klausul penjualan Dybala yang menyentuh angka 70 juta euro kepada manajemen Si Nyonya Tua. Merasa seakan telah ditikung oleh sang rival abadi, kubu El Real juga dikabarkan siap mengajukan proposal penawaran yang jauh lebih tinggi kepada pihak Juve ketimbang Barcelona.

Kabarnya, pihak manajemen Real Madrid rela mengucurkan uang fantastis dalam nominal 100 juta euro demi dapat mewujudkan rencana mereka untuk mendatangkan Dybala ke Estadio Santiago bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Apabila menilik dari meganya proposal penawaran yang datang, tampaknya pihak manajemen Juventus akan jauh lebih senang melepas pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu ke klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

Tetapi satu kendala yang berpotensi menggagalkan rencana Madrid adalah, Dybala memang diketahui sangat ingin bermain bareng satu tim dengan megabintang Barcelona, yakni Lionel Messi, yang merupakan rekan senegaranya. Dengan fakta itu pun membuat rumor terkait masa depan sang pemain kian menarik untuk diikuti perkembangannya, apakah Dybala akan menerima pinangan dari Real Madrid atau mewujudkan impiannya tampil bareng dengan Messi dengan menerima tawaran dari Barcelona? Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas