Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Los Blancos Siap Tawar Kane Dengan Nominal 177 Juta Pounds, The Lilywhites Tidak Tertarik Melepas Pemain Terbaiknya Itu!

Agen BolaAgen Bola – Klub pengoleksi 11 trofi Liga Champions, Real Madrid dirumorkan memiliki keinginan untuk merekrut ujung tombak andalan milik Tottenham Hotspur, sebut saja Harry Kane. Manajemen klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut dirumorkan tidak keberatan untuk mengucurkan banyak uang demi bisa merealisasikan keinginannya itu.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan oleh media kenamaan Sportsmole, Kamis 5 Oktober 2017, klub berjuluk Los Blancos tersebut dikabarkan bersedia untuk melemparkan proposal penawaran senilai 177 juta poundsterling pada Tottenham Hotspur untuk memboyong Kane. Walaupun demikian, tampaknya upaya yang akan coba dilakukan oleh Madrid dalam urusannya untuk dapat mengamankan jasa penyerang nomor satu Tim Nasional Inggris itu akan menemui jalan terjal.

The Lilywhites – julukan Tottenham Hotspur – selaku klub pemilik pemain dengan nama lengkap Harry Edward Kane itu dipastikan enggan menjual pemain bintangnya itu. Keberadaan penyerang 24 tahun silam tersebut memang masih sangat dibutuhkan oleh Tottenham Hotspur yang bertekad untuk memenangkan gelar juara Premier League di musim kompetisi 2017-2018 ini.

Ditambah lagi, Kane menjadi pencetak gol terbanyak dikancah Premier League dalam dua edisi ke belakang secara berturut-turut. Dan di musim 2017-2018 ini, si penyerang yang bersangkutan itu telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 11 kali di seluruh turnamen yang diikutinya bersama Spurs walau dirinya sempat absen mencetak gol pada Agustus 2017 lalu, seperti dikutip Agen Bola.

Terlepas dari hal tersebut, Kane sendiri juga telah menandatangani proposal penambahan masa bakti jangka panjang yang ia bukukan pada bulan Desember 2016 lalu. Pesepakbola kelahiran Walthamstow, Inggris, 28 Juli 1993 itu resmi menambah kontraknya hingga musim panas 2022 mendatang.

Kane kini sedang berkonsentrasi penuh demi bisa mengantarkan Tim Nasional Inggris melenggang menuju ke gelaran Piala Dunia 2018 yang rencananya akan diselenggarakan di Rusia. Skuad Tiga Singa bakal berhadapan dengan Tim Nasional Slovenia dan Tim Nasional Lithuania di dua laga terakhir kualifikasi. Kane sendiri sedang mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk berhadapan dengan Slovenia pada Jumat 6 Oktober 2017, dini hari WIB nanti. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas