Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Los Blancos Sudah Belajar Dari Kesalahan Di Laga Kontra Die Wolfe

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Winger andalan Real Madrid yang hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain termahal dunia, Gareth Bale, merasa sangat yakin melakoni pertandingan pertemuan pertama fase empat besar Liga Champions musim 2015-2016 yang akan digelar pada Rabu (27-4-2016) dini hari WIB. Sang pemain pun mengatakan, Los Blancos sudah belajar dari kesalahan yang mereka lakukan pada pertandingan melawan VfL Wolfsburg beberapa waktu lalu dan kini siap mempermalukan Manchester Biru dihadapan pendukungnya di laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium nanti.

Gareth menegaskan, hal yang paling penting dari timnya yaitu tidak boleh berbuat sedikit pun kesalahan di laga melawan The Citizens. Sebab berdasarkan pandangan megabintang Tim Nasional Wales itu, sekecil apa pun kesalahan yang dilakukan bakal menghadirkan pengaruh yang dapat merugikan timnya, sebagaimana yang mereka lakukan pada pertandingan melawan tim perwakilan Bundesliga pada beberapa pekan lalu.

“Pada pertandingan kontra Wolfsburg pada beberapa pekan lalu, kami menampilkan permainan yang sangat buruk dan membuat banyak kesalahan, itulah sebabnya kami kalah dari mereka. Namun, kami akan menjadikan itu sebagai pembelajaran dan kami siap memperbaikinya dengan menampilkan performa sebagaimana yang kami tunjukkan di liga domestik kami agar dapat mengalahkan City di leg pertama ini,” tegas Bale, demikian hasil wawancara yang dilakukan AGEN BOLA di Inggris jelang laga City kontra Madrid.

Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut menyatakan bahwa Los Merengues bakal berupaya untuk memberikan penampilan 100 persen agar dapat meraih kemenangan di pertemuan pertama babak semifinal Liga Champions tengah pekan ini. Pemain pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale itu optimistis, dengan keyakinan dan konsentrasi penuh di dalam permainan sendiri, maka kemenangan akan menjadi milik Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Kami akan pergi ke sana dan menampilkan gaya permainan terbaik kami di atas lapangan hijau, dan akan mencari kesalahan tim lawan dengan memanfaatkan sebaik mungkin untuk menghukum mereka. Kami bakal melakoni pertandingan dengan rasa optimistis tinggi dan akan menekan mereka sejak pluit dibunyikan sang pengadil lapangan,” pungkas eks bintang Tottenham Hotspur itu, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas