Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Los Blaugrana Bidik Winger Veteran Tim Ayam Jantan Yang Kini Bermain di Klub Semenjana!

AGEN BOLA4AGEN BOLA – Walaupun nama Ben Arfa telah lama tidak pernah terdengar lagi di telinga kita alias sinarnya sudah meredup, namun bukan berarti jasanya tidak diinginkan oleh klub-klub papan atas Benua Eropa. Ya, klub peraih treble winner musim lalu, Barcelona tidak lama ini baru saja mengutarakan niatnya untuk bisa mendapatkan tanda tangan pesepakbola berpaspor Prancis tersebut.

Sekadar informasi, kini si pmain yang bersangkutan itu memang tengah bermain untuk salah satu klub peserta League One, yakni OGC Nice. Performa pemain yang berposisi sebagai winger itu bersama klub berjuluk Les Aiglons tersebut sepanjang perhelatan musim 2015-2016 ini memang sangat mengesankan dan begitu memanjakan mata para pecinta si kulit bundar. Nasib baik pun menghampiri dirinya berkat penampilannya tersebut, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Luis Enrique tersebut rupanya diam-diam tertarik dengan kemampuan yang dipunyai oleh pesepakbola berusia 29 tahun itu.

Sebagaimana dilansir AGEN BOLA, Sabtu 7 Mei 2016, pemain pemilik nama lengkap Hatem Ben Arfa itu bakal coba dilabuhkan oleh klub berjuluk Los Blaugrana tersebut ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2016 nanti. Salah satu faktor yang membuat El Barca tertarik untuk mendatangkannya ialah pengalaman yang dimiliki oleh sang pemain.

Selaku sosok pemain sayap yang memiliki segudang pengalaman, Hatem pun dianggap akan sangat tepat untuk memperkuat klub sekelas macam Barca yang punya gaya permainan menyerang dari sisi sayap. Selain memburu tanda tangan Hatem, Azulgrana juga dirumorkan tengah membidik dua pemain lainnya yang ada pada diri Alexandre Lacazette dan Kevin Gamerio.

Gamerio diketahui juga bermain mengesankan bersama Sevilla selaku klubnya saat ini. Terkini partisipasinya berhasil mengantarkan klub besutan Unai Emery tersebut melaju ke partai puncak pada ajang Europa League musim ini setelah menyingkirkan wakil kuat Ukraina, yakni Shakhtar Donetsk, dengan kemenangan agregat 5-3. Sedangkan Lacazette diyakini sebagai pemain muda Prancis yang memiliki masa depan cerah, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas