Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Los Che Siap Selamatkan Karier Obi Mikel Yang Tidak Jelas Di Chelsea

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kepala Olahraga Valencia, sebut saja Yesus Garcia Pitarch, mengakui bahwa pihaknya sudah mulai membuat gebrakan untuk mendapatkan tanda tangan pemain tengah yang kini ‘terasingkan’ di skuad Chelsea, yakni John Obi Mikel. Lebih-lebih, manajemen Valencia dikabarkan sudah membuka negosiasi ketika terbang ke Negeri Ratu Elizabeth dengan menuju London Barat yang terjadi pada Desember 2016 lalu.

Pada musim kompetisi 2016-2017, pesepakbola berusia 29 tahun itu sama sekali belum pernah merumput bersama Chelsea sejak kedatangan Antonio Conte yang ditunjuk sebagai pelatih kepala klub pada musim panas 2016. Pemain pemilik nama lengkap John Michael Nchekwube Obinna itu sendiri mulai mengenakkan jersey London Biru pada musim panas 2006 silam, dan terhitung si pemain yang bersangkutan itu sudah mengoleksi 372 caps bersama Chelsea di seluruh kompetisi.

Los Che – julukan Valencia – yang sejauh musim 2016-2017 ini bermain dengan sangat mengecewakan pun berupaya untuk melabuhkan nama-nama tenar di jendela transfer musim dingin Januari 2017 ini. Valencia dikabarkan akan coba memanfaatkan situasi yang dialami oleh Obi Mikel bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Ya, sang pemain memang sudah benar-benar tersisih dari skuad Chelsea dan kontraknya sendiri juga akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Sayangnya telah bertatap muka secara langsung dengan Obi Mikel, Pitarch membenarkan bahwa pihaknya masih belum menjalin kesepakatan atara satu sama lain. Sebab, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tengah mempertimbangkan segala tawaran yang datang untuknya.

“Saya berhadapan secara langsung dengan dia (Obi Mikel) ketika saya pergi ke London di hari perayaan Natal. Saya memohon kepada pihak Chelsea agar mengizinkan saya untuk bertemu secara langsung dengan dia guna membahas segala kemungkinan. Kemudian, Obi Mikel mengatakan berkata kepada saya kalau dia bakal mempertimbangkan tawaran yang kami berikan,” terang Pitarch.

Terlepas dari ketertarikan Valencia, salah satu klub peserta League One, Olympique de Marseille dikabarkan juga memiliki keinginan untuk menyelamatkan karier Obi Mikel yang tidak jelas di Chelsea. Akan tetapi, gelandang andalan sekaligus kapten Tim Nasional Nigeria itu masih belum mau memberikan tanggapan yang jelas lantaran sedang berkonsentrasi pada perhelatan Piala Afrika 2017. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas