Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Los Sevillistas Ingin Pulangkan El Tigre Ke Negeri Matador

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, juara bertahan Europa League, Sevilla diwartakan bakal mengambil langkah yang cukup mengejutkan di jendela jual beli pemain terdekat ini. Skuad yang dinahkodai oleh pelatih Unai Emery itu diwartakan tertarik untuk mendatangkan penyerang miliki AS Monaco yang saat ini sedang disekolahkan ke klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United, sebut saja Radamel Falcao.

Karier ke depan penyerang Tim Nasional Kolombia itu sampai sekarang ini memang masih tidak jelas. Pesepakbola yang kini berusia 29 tahun itu diperkirakan bakal dipulangkan ke klub pemiliknya, yakni AS Monaco, usai ketajamannya terlihat tumpul bersama klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Di sepanjang perhelatan musim 2014-2015 ini di kompetisi Premier League, pemain berjuluk El Tigre itu hanya mampu menyumbang empat gol dalam 28 kesempatan yang didapatkannya dari pelatih United, yakni Louis Van Gaal. Pencapaian tersebut pun dapat dikatakan berbalik 360 derajat dari penampilannya beberapa musim ke belakang, yaitu keganasan Falcao dalam merobek gawang lawan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ketika dirinya masih berseragam FC Porto dan berada di bawah arahan pelatih Diego Simeone bersama Atletico Madrid, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

Sebagaimana dikabarkan situs resmi AGEN BOLA, Selasa 13 Mei 2015, banderol tinggi yang ada pada diri Falcao diwartakan merosot turun lantaran pihak klub pemilik sang pemain dinilai melanggar peraturan Financial Fair Play. Sebab itulah, pihak manajemen klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan itu ingin memanfaatkan kesempatan tersebut guna untuk berburu tanda tangan dari sang pemain yang bersangkutan, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Klub dengan julukan Los Sevillistas itu sejatinya masih mempunyai peluang untuk bermain di turnamen tertinggi antarklub di Benua Biru yang bernama Liga Champions pada kampanye 2015-2016 mendatang. Klub asal Andalusia itu saat ini menempati posisi kelima pada tabel klasemen sementara La Liga, terpaut tiga angka lebih sedikit dari tim yang berada di posisi keempat, di mana posisi tersebut adalah batas untuk meloloskan diri ke ajang Liga Champions untuk musim depan, sebut saja Valencia. Peluang untuk berlaga di ajang Liga Champions jelas menjadi suatu hal yang akan membuat Falcao ingin kembali menginjakkan kakinya ke Negeri Matador.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas