Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Lucas Vazquez : Madrid Tidak Akan Pilih Lawan Di Babak Delapan Besar Liga Champions Musim 2016-2017

Agen BolaAgen Bola – Klub asal ibu kota Spanyol dengan sejarah panjang dipersepakbolaan Eropa, Real Madrid berhasil meloloskan diri ke fase delapan besar pada ajang Liga Champions edisi 2016-2017 ini setelah menang dengan skor 3-1 kala menjalani pertandingan pada pertemuan kedua di fase perdelapanfinal melawan tim tangguh perwakilan Italia, yakni Napoli. Atas raihan manis itu, klub elite La Liga yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Zinedine Zidane melaju dengan kemenangan agregat 6-2 atas klub berjuluk I Partenopei tersebut.

Kini Los Blancos – julukan Real Madrid – pun sedang menunggu klub mana yang akan mereka lawan di babak delapan besar Liga Champions edisi 2016-2017 ini. Walaupun seluruh publik Estadio Santiago Bernabeu berharap klub kecintaannya itu tidak bertemu lawan berat di babak perempatfinal Liga Champions musim ini nantinya, pandangan berbeda justru diungkapkan oleh pemain sayap yang menjadi pelapis Gareth Bale, sebut saja Lucas Vazquez.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu secara terus terang menegaskan bahwa El Real – julukan Real Madrid – sama sekali tidak merasa gentar dan siap berhadapan dengan klub mana pun pada fase delapan besar ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini, seperti dimuat Agen Bola.

“Kini kami telah menapaki kaki di babak delapan besar, dan terdapat sebanyak lima laga yang akan menyatukan kami dengan gelar juara Liga Champions musim ini dan kami mesti memetik itu dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Tentu saja itu tidak mudah untuk dilakukan, tetapi kami akan bekerja dengan sangat keras untuk mencapai tujuan yang telah kami canangkan sejak awal musim ini, yaitu memenangkan gelar Liga Champions untuk mengawinkan gelar musim 2015-2016 lalu. Kami ingin membuat sejarah dengan meraih dua gelar Liga Champions dalam dua musim secara beruntun, di mana hingga kini belum ada satupun klub yang mampu melakukannya sejak Liga Champions berubah format pada 1992-1993,” jelas Vazquez.

“Tentu saja kami tidak akan memilih lawan di babak delapan besar Liga Champions musim 2016-2017 ini. Kami bakal menanti hasil undian dengan hati yang tenang, dan kami akan mempersiapkan segalanya untuk pertandingan yang menanti kami di depan. Dan sekali lagi kami siap untuk menghadapi siapa pun di babak delapan besar nanti, kami tidak akan memilih lawan karena ingin menjadi juara kami harus tetap menaklukkan tim kuat,” tandas winger Tim Nasional Spanyol tersebut, sebagaimana disundul Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas