Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Luis Enrique : Barcelona Ogah Pandang Las Palmas Dengan Sebelah Mata!

Agen Bola4Agen Bola – Sang peracik strategi Barcelona, sebut saja Luis Enrique, menegaskan bahwa ia beserta tim besutannya tersebut ogah memandang Las Palmas dengan sebelah mata, yang merupakan calon lawan mereka dalam partai lanjutan La Liga pekan ke-37 yang akan berlangsung di Estadio Gran Canaria pada Senin (15-5-2017), dini hari WIB nanti. Sementara itu, pada paruh pertama musim kompetisi 2016-2017 ini, klub raksasa asal Katalunya tersebut berhasil menaklukkan Los Amarillos – julukan Las Palmas – dengan skor telak, yakni 5-0, tanpa balas yang berlangsung di Estadio Camp Nou.

Akan tetapi, dalam pertandingan nanti, sepertinya tidak akan sama dengan pertandingan sebelumnya lantaran kali ini Los Blaugrana – julukan Barcelona – bakal bertindak sebagai tim tamu yang akan melakukan perjalan mereka dengan melawat ke Estadio Gran Canaria pada dini hari WIB nanti. Ditambah lagi dengan tekanan, di mana Lionel Messi dan kawan-kawan diwajibkan untuk meraih tiga poin dalam pertandingan nanti demi terus membuka harapan mereka menjadi juara di liga domestik.

Pelatih pemilik nama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu pun mengklaim bahwa Las Palmas merupakan sebuah kesebelasan yang begitu kuat dan tentu saja tidak mudah untuk dikalahkan. Tentu saja bakal menjadi sebuah bencana untuk Barcelona sendiri apabila kesebelasan yang identik dengan warna kuning itu dipandang dengan sebelah mata, seperti dimuat Agen Bola.

“Las Palmas telah menjalani sebuah musim yang begitu luar biasa, menempati peringkat yang cukup bagus pada tabel klasemen sementara La Liga yang merupakan dampak dari hasil kerja extra keras yang mereka lakukan sepanjang musim ini bergulir,” jelas Enrqiue.

“Ya, memang benar adanya bahwa sejak memasuki paruh kedua edisi kompetisi 2016-2017 ini, Las Palmas tercatat memang tidak bisa berbuat banyak lantaran kerap kalah di laga tandang, namun ketika mereka bertindak sebagai tim tuan rumah, mereka merupakan sebuah kesebelasan yang begitu kuat dan tidak mudah dikalahkan oleh tim manapun. Itulah sebabnya mengapa kami tidak ingin meremehkan mereka dalam pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Gran Canaria,” pungkas pelatih berpaspor Spanyol berusia 47 tahun itu.

Ya, Barcelona memang tengah membutuhkan tiga poin tambahan guna untuk tetap menjaga asa mereka menjuarai kompetisi La Liga musim ini. Barca kini memang bercokol di posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi 84 angka dari 36 pertandingan yang telah mereka mainkan sejauh musim ini berlangsung. Mereka memiliki koleksi poin yang sama dengan Real Madrid yang berada di peringkat kedua yang baru membukukan 35 pertandingan saja. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas