Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Lupakan Sejenak Euforia di La Liga, Fokus Atletico Sepenuhnya Tertuju ke Partai Pembuka Liga Champions Kontra PSV

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub peserta La Liga yang paling sulit untuk ditaklukkan, sebut saja Atletico Madrid, akhirnya dapat memetik kemenangan perdana mereka pada kompetisi domestik musim 2016-2017 ini. Hasil maksimal itu baru mampu mereka peroleh kala melakoni matchday ketiga La Liga musim ini dengan menghadapi tuan rumah Celta de Vigo di Stadion Balaidos pada akhir pekan lalu. Walaupun sedang berada dalam suasana hati yang senang, tetapi para armada Diego Simeone itu diminta untuk kembali fokus ke pertandingan terdekat mereka.

Kondisi tersebut berlaku lantaran klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Vicente Calderon itu bakal melakoni pertandingan pertama mereka di panggung Liga Champions musim 2016-2017 ini. Jelas saja klub berjuluk Los Colchoneros tersebut tidak ingin menanti hingga partai ketiga baru memetik kemenangan sebagaimana yang mereka alami di pentas La Liga musim ini. Seperti yang telah kita ketahui, pada pertandingan pembuka La Liga musim 2016-2017, Atletico hanya mampu menyudahi pertandingan dengan skor 1-1 melawan klub promosi Alaves. Hal yang sama juga terjadi pada pertandingan kedua mereka berselang satu pekan kemudian, di mana mereka hanya mampu mengklaim satu poin setelah bermain 0-0 kontra tuan rumah Leganes yang juga merupakan klub promosi musim ini.

Simeone yang merupakan sosok pemegang paspor Argentina itu menegaskan bahwa skuadnya saat ini sudah melupakan euforia atas kemenangan perdana mereka di pentas La Liga kontra Celta de Vigo. Pelatih yang kerap menerapkan permainan pressing kepada para armadanya itu sekarang sedang fokus untuk pertandingan berikutnya yakni melawan PSV Eindhoven yang dianggapnya sebagai lawan kuat. Pernyataan Simeone ini pun bukan tanpa sebab. Ya, pada ajang Liga Champions musim 2015-2016, Atletico hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan klub raksasa Belanda tersebut di dua laga tandang kandang, tetapi Antoine Griezmann dan kawan-kawan akhirnya berhasil mengklaim satu tiket untuk melaju ke babak perempatfinal setelah menang dramatis atas PSV via adu penalti di babak perdelapanfinal, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

“Kami telah menghabiskan sebagian waktu kami untuk memikirkan pertandingan di liga domestik, tepatnya sejak pertandingan pembuka karena kami tahu dengan jelas bahwa laga di La Liga selalu sulit, itu terbukti setelah dua laga awal kami hanya mampu mengamankan dua poin dan kemenangan baru dapat kami raih di pekan ketiga. Tetapi saat ini kami sudah melupakan euforia bahagia itu karena kami ingin berkonsentrasi sepenuhnya pada partai melawan PSV Eindhoven pada tengah pekan ini. Stadion Philips merupakan tempat yang tidak mudah untuk disambangi karena akan selalu sulit bagi setiap klub untuk bisa meraih kemenangan di sana,” terang Simeone.

Atletico Madrid sendiri tergabung dalam Grup D bersama PSV Eindhoven, Bayern Munich, dan FK Rostov. Di laga pembuka Liga Champions musim 2016-2017 ini, Fernando Torres dan kawan-kawan akan melawat ke Stadion Philips untuk menantang tuan rumah PSV, pada Rabu 14 September 2016, dini haari WIB. Sebagai tambahan, Atletico Madrid sejatinya bukan tanpa kenangan manis ketika berhadapan dengan perwakilan Belanda itu. Ya, pada ajang Liga Champions edisi 2008-2009 lalu, di mana Atletico berhasil mempecundangi PSV dengan skor 3-0 dihadapan publik Belanda. Tetapi kini segalanya telah berubah, di mana PSV sudah berkembang pesat dengan bukti sahih menjadi kampiun Eredivise dalam kurun waktu dua musim terakhir dengan mengkudeta sang penguasa sebelumnya, yakni Ajax Amsterdam, seperti disitat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas