Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Man United Berani Kucurkan Dana Sebesar 30 Juta Pounds Demi Mendapatkan Tanda Tangan Bek Atletico

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United memang diketahui tengah diselimuti cedera berkepanjangan yang dialami oleh para pemain bertahan mereka. Eric Bailly yang mengalami cedera hamstring (ACL) pun diprediksikan baru bisa kembali memperkuat klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut pada akhir Desember 2016 mendatang. Sementara Antonio Valencia yang mengalami cedera tangan masih belum bisa dipastikan kapan baru akan kembali merumput bersama United. Hanya Chris Smalling yang diperkirakan akan kembali mentas bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan dalam waktu dekat ini.

Namun, nama-nama di atas tentu saja tidak akan bisa langsung menampilkan permainan terbaik mereka setelah kembali dari cedera yang menimpa mereka. Ketiga sosok itu pun diyakini akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi demi kembali ke permainan terbaiknya.

Sebab itulah, sang peramu taktik United, Jose Mourinho mendesak pihak manajemen untuk memboyong satu bek baru di lantai transfer Januari 2017 mendatang. Seperti diwartakan The Sun yang dilansir AGEN BOLA, Senin 7 November 2016, mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu tertarik untuk mengamankan tanda tangan pemain belakang andalan milik klub kebesaran Atletico Madrid, sebut saja Diego Godin.

Untuk bisa mendapatkan jasa Godin, pihak manajemen klub berjuluk The Red Devils tersebut rela mengucurkan uang sebesar 30 juta poundsterling. Dana tersebut memang terbilang cukup besar mengingat saat ini pemain belakang tangguh Tim Nasional Uruguay itu sudah memasuki usia senja, di mana usianya kini adalah 30 tahun. Meski usianya sudah tidak mudah lagi, tetapi Mourinho sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena ada hal lain yang dipertimbangkan oleh pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Ya, catatan memenangi duel udara sebanyak 3,6 persen di setiap pertandingan membuktikan bahwa pemain pemilik nama lengkap Diego Roberto Godin Leal itu masih tangguh dalam urusan menjaga barisan belakang timnya. Bahkan, dengan kehadirannya di skuad besutan Diego Simeone, jaring gawang klub berjuluk Los Colchoneros tersebut baru kebobolan sebanyak delapan gol saja dalam 11 pertandingan La Liga musim 2016-2017 ini. Sang pemain bukan hanya dikenal sebagai sosok yang tangguh dalam menggalang jantung pertahanan timnya, ia juga dikenal sebagai sosok pemain belakang yang paling sering membobol gawang lawan. Demikian berita dunia sepakbola yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas