Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Man United Bisa Dapatkan Griezmann Dengan 89 Juta Pounds, Tetapi Juga Harus Memenuhi Persyaratan Ini

Agen Bola3Agen Bola – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United diketahui memang sangat serius dalam urusannya untuk bisa mengamankan tanda tangan megabintang milik klub kebesaran Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann, pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Bahkan, klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Jose Mourinho itu dikabarkan telah menyiapkan dana segar sebesar 89 juta poundsterling untuk disetorkan kepada pihak manajemen Atletico agar bersedia untuk melepas Griezmann dalam waktu dekat ini.

Sebenarnya dana fantastis yang siap dikucurkan oleh pihak manajemen Manchester Merah itu telah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pihak manajemen klub raksasa La Liga yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut. Akan tetapi, Griezmann selaku ujung tombak Atletico menolak untuk bergabung bersama klub elite peserta Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut bila Zlatan Ibrahimovic dan kolega-kolega gagal mendapatkan satu tiket untuk berlaga di ajang Liga Champions pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Posisi Setan Merah – julukan Manchester United – memang sedikit terpojok sekarang ini. Hingga Premier League memainkan 31 pertandingan, Wayne Rooney dan kawan-kawan masih terjebak di urutan keenam dengan hanya mengumpulkan 54 poin saja, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Manchester United tertinggal empat angka dari saudara mudanya, yakni Manchester City, yang duduk di peringkat empat pada papan klasemen sementara Premier League, yang merupakan batas akhir tampil di babak playoff Liga Champions di setiap musimnya. Sebenarnya upaya untuk melaju ke pentas Liga Champions melalui jalur Premier League sedikit sulit, oleh karena itu, The Red Devils – julukan Manchester United – bisa mewujudkan untuk tampil di ajang Liga Champions lewat turnamen lain.

Kini, Manchester Merah telah menginjakkan kaki mereka ke fase delapan besar pada turnamen Europa League dan bakal berhadapan dengan RSC Anderlecht. Apabila mampu menjadi kampiun pada turnamen tersebut, maka Jose Mourinho beserta pasukannya otomatis akan mengklaim satu tiket untuk tampil di babak penyisihan Grup Liga Champions pada musim 2017-2018 mendatang. Sebab itulah, Griezmann yang merupakan andalan di Tim Nasional Prancis itu baru akan menjatuhkan pilihannya setelah musim ini berakhir yang akan mengetahui apakah Manchester United akan mampu mewujudkan apa yang diinginkannya atau justru sebaliknya. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas