Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Man United Buru Tanda Tangan Fullback Kiri Milik Les Rouge et Blanc

AGEN BOLA5AGEN BOLA – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United dikabarkan benar-benar begitu berniat untuk melabuhkan pemain belakang sisi kiri andalan milik AS Monaco, sebut saja Benjamin Mendy. Klub berjuluk The Red Devils tersebut memang dipercaya sedang berburu pemain anyar di posisi fullback kiri usai penampilan Luke Shaw yang biasa-biasa saja dan dikabarkan membuat pelatih kontroversial Jose Mourinho merasa kecewa.

Klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut rumornya memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mendy pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini. Salah satu klub peserta Serie-A, yakni Napoli, akan menjadi satu-satunya rival Manchester Merah dalam urusan untuk mengamankan jasa pesepakbola berpaspor Prancis itu.

Seperti diberitakan situs resmi Tuttomercatoweb yang dilansir AGEN BOLA, Jumat 20 Januari 2017, Mendy sendiri dikabarkan sangat tertarik dengan kesempatan yang datang untuk berkompetisi dikancah Premier League. Walaupun begitu, klub asal Inggris yang merupakan rival sekota Manchester City itu pun diyakini harus mengucurkan banyak dana untuk bisa mendapatkan tanda tangan pesepakbola 22 tahun silam tersebut, menyusul fakta bahwa dirinya baru saja direkrut oleh Monaco dari Olympique Marseille di lantai transfer musim panas 2016 lalu.

Masih berdasarkan sumber yang sama dan berita terbaru menyebutkan bahwa I Partenopei – julukan Napoli – baru akan mendatangkan Mendy pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang, bukan di lantai transfer terdekat ini. Nah, itu artinya Setan Merah menjadi satu-satunya klub yang bergerak dalam perburuan jasa pemain belakang andalan Tim Nasional Prancis U-21 itu di bursa transfer terdekat ini.

Namun, sampai sekarang ini masih belum diketahui dengan jelas soal berapa besaran dana yang akan diajukan oleh pihak manajemen Manchester United kepada klub asal Prancis yang bermarkas di Stade Louis II tersebut untuk memboyong pemain jebolan akademi sepakbola Le Havre tersebut. Dan sekali lagi Man United diyakini harus merogoh kocek dalam untuk bisa mendapatkan sang pemain di bursa transfer musim dingin 2017 ini. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas