Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Man United Siap Lepas De Gea ke Madrid Asalkan Ditukar Dengan Keempat Pemain Ini

Agen BolaAgen Bola – Juara bertahan Liga Champions dalam dua musim terakhir secara beruntun, Real Madrid ngebet ingin merekrut penjaga gawang nomor satu kepunyaan Manchester United, sebut saja David De Gea. Akan tetapi, klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jose Mourinho itu dipercaya tidak akan menjual penjaga gawang andalannya tersebut dengan cara yang mudah. Bahkan, klub berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tengah berusaha keras untuk menambah masa bakti De Gea yang kini tercatat akan expired pada musim panas 2019 mendatang.

Namun jika menilik kronologi terbaru, Manchester Merah sedikit melunak. Klub elite partisipan Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikabarkan siap melepas penjaga gawang pemilik nama lengkap David De Gea Quintana itu menuju ke Estadio Santiago Bernabeu, tetapi tentunya terdapat sebuah persyaratan yang harus dipenuhi oleh klub raksasa peserta La Liga tersebut. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Don Balon, Rabu 14 Februari 2018, klub berjuluk The Red Devils tersebut bakal membiarkan De Gea bergabung bersama Los Blancos – julukan Real Madrid – asalkan klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut bersedia untuk memberikan empat penggawa mereka kepada Manchester United sebagai bagian dari kesepakatan transfer sang kiper.

Ke-4 penggawa El Real yang diminta oleh Manchester Merah adalah Raphael Varane, Toni Kroos, Isco Alarcon, dan Marco Asensio. Dua dari empat nama yang disebutkan di atas bisa dikatakan adalah pilar andalan Madrid sepanjang bergulirnya musim 2017-2018 ini. Kedua pemain yang dimaksud itu adalah Kroos yang bertugas sebagai gelandang pengatur serangan dan Varane yang berposisi sebagai centre-back.

Adapun, dua pemain Madrid lainnya, sebut saja Marco Asensio dan Isco Alarcon, juga bukan pemain yang dapat diremehkan. Walaupun akhir-akhir ini harus puas menjadi pelapis di tim besutan pelatih Zinedine Zidane tersebut, bukan berarti Asensio dan Isco tidak memiliki kualitas.

Bertepatan, kedatangan ke-4 nama di atas memang benar-benar begitu diharapkan oleh Manchester United. Kini, Manchester Merah memang membutuhkan centre-back tangguh untuk diduetkan dengan Phil Jones atau Chris Smalling di jantung pertahanan tim. Varane sendiri dijadikan sebagai target prioritas lantaran Jose Mourinho selaku manager kepala Setan Merah tahu dengan jelas kemampuan yang dimiliki oleh centre-back berusia 24 tahun itu, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu sendiri merupakan figur yang memboyong Varane dari klub asal Prancis, yakni RC Lens, menuju ke Estadio Santiago Bernabeu pada jendela transfer Juli-Agustus 2011 silam. Terlepas dari hal tersebut, di sektor sentral, klub sekota Manchester City itu sendiri juga membutuhkan sosok gelandang berkualitas agar bisa disandingkan dengan Nemanja Matic di lini tengah. Dengan demikian, Paul Pogba bisa bermain lebih leluasa tanpa harus memikirkan untuk bertahan lagi dan gaya bermain inilah yang diinginkan oleh Pogba seperti kala dirinya bermain untuk Juventus.

Adapun, Man Merah membutuhkan sosok playmaker berkualitas layaknya Isco untuk diposisikan tepat di belakang striker sentral. Kini, mereka sama sekali tidak punya pilar andalan di sektor tersebut. Bahkan saking minimnya pemain di posisi tersebut, pelatih berjuluk The Special One itu sampai menugaskan Jese Lingard untuk bermain di sektor tersebut, padahal posisi asli sang pemain adalah winger.

Keempat, Asensio dapat diplot sebagai pemain sayap yang beroperasi di sisi kanan, demi bisa mengimbangi kecepatan Alexis Sanchez yang beroperas di sektor kiri. Mari kita lihat hasil apa yang akan didapatkan oleh Manchester United dan Real Madrid sehubungan dengan negosiasi kedua pihak untuk merealisasikan keinginan mereka masing-masing. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas