Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Manager Bounermouth : The Reds Miliki Peluang Besar Menjadi Kampiun Premier League Musim 2016-2017

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sepak terjang Liverpool dikancah Premier League pada edisi 2016-2017 ini memang benar-benar begitu fenomenal. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, hingga kompetisi telah memainkan 13 pertandingan sejauh ini, klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Jurgen Klopp itu baru satu kali saja menelan kekalahan, dan tiga kali meraih hasil imbang, sementara sembilan pertandingan lainnya mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Situasi itu pun sukses mengantarkan klub raksasa Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut menduduki peringkat kedua pada papan klasemen sementara dengan koleksi 30 angka. Merseyside Merah – julukan Liverpool – hanya tertinggal sebanyak empat angka saja dari klub kebesaran Chelsea yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League musim ini.

Jika memikirkan musim kompetisi yang memang masih memiliki perjalanan yang begitu panjang untuk mencapai akhir, bukan hal yang mustahil bagi Si Merah untuk menggeser status klub berjuluk The Blues tersebut. Ialah pelatih AFC Bounermouth, yakni Eddie Howe, yang membenarkan klaim tersebut menyambut pertandingan yang mempertemukan antara klub besutannya dengan klub berjuluk The Reds tersebut yang akan digelar pada Minggu 4 Desember 2016, malam WIB nanti, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Menurut pandangan pribadi saya, mereka (Liverpool) merupakan calon terdepan untuk menjadi kampiun di musim kompetisi 2016-2017 ini. Apalagi dengan kompetisi yang masih memiliki perjalanan panjang untuk mencapai akhir, maka bukan hal yang mustahil bagi Liverpool menempati di posisi itu (puncak klasemen Premier League) pada akhir kompetisi 2016-2017 ini,” tegas Howe.

“Liverpool sudah memperlihatkan betapa bagus dan berbahayanya mereka sejauh musim kompetisi 2016-2017 ini berjalan, sehingga memaksa kami mesti mempertontonkan permainan terapik kami agar dapat menaklukkan mereka di laga yang akan digelar pada Minggu 4 Sedember 2016, malam WIB nanti. Meski kami menyadari bukan hal yang mudah untuk bisa mengalahkan tim yang dipimpin oleh pelatih Jurgen (Klopp) itu, tetapi kami akan mencoba dan tentunya memberikan penampilan terbaik kami di laga nanti,” pungkas pelatih berpaspor Inggris itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas