Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Manager Chelsea Tidak Sabar Hadapi Liverpool Besutan Jurgen Klopp

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi anyar Chelsea, sebut saja Antonio Conte, merasa sangat yakin bahwa skuadnya dapat memenangi laga ketika berhadapan dengan Liverpool pada matchday kelima turnamen Premier League yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada Sabtu 17 September 2016, dini hari WIB nanti. Berdasarkan pandangan manager pelatih asal Italia itu, laga kontra klub berjuluk The Reds tersebut bisa dikatakan adalah sebuah pertandingan yang sangat luar biasa bagi karier kepelatihannya lantaran bakal melibatkan sosok seorang manager terbaik dunia, yakni Jurgen Klopp, yang akan memimpin Liverpool dalam pertandingan tersebut.

Klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat tersebut sepertinya berhasrat untuk segera bangkit dari keterpurukan mereka usai mendapatkan hasil seri yang berakhir dengan kedudukan 2-2 kala berhadapan dengan Swansea City di laga Premier League matchday keempat yang terjadi pada akhir pekan lalu. Conte dan pasukannya pun benar-benar begitu berambisi untuk menaklukkan klub asal Merseyside Merah yang pada akhir pekan lalu sukses melibas kampiun Premier League musim 2015-2016, yakni Leicester City, dengan kemenangan 4-1.

“Saya merasa benar-benar kesulitan dalam mencerminkan karakter dari semua pelatih yang ada di dunia ini, akan tetapi dalam pandangan saya, Klopp bisa dikatakan adalah salah satu pelatih terpopuler di dunia ini dan saya pikir ia layak disejajarkan dengan pelatih-pelatih terbaik dunia lainnya seperti Josep Guardiola (Manchester City), Jose Mourinho (Manchester United), dan Carlo Ancelotti (Bayern Munich),” jelas Conte, seperti dikutip AGEN BOLA.

“Ya, memang benar bahwa saya tidak begitu banyak mengetahuinya lantaran saya hanya berhadapan dengan dirinya sebanyak satu kali saja dan itu pun terjadi pada laga uji coba menjelang musim 2016-2017 ini. Akan tetapi, saya merasa sangat yakin bahwa dirinya merupakan sosok pelatih yang sangat luar biasa dan secara pribadi saya merasa benar-benar begitu bahagia bisa menghadapinya pada Sabtu 17 September 2016, dini hari WIB nanti,” pungkas mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia yang saat ini berusia 47 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas