Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Manager Kenamaan Italia Uraikan Dua Bek yang Sejatinya Diminati Mou

Agen BolaAgen Bola – Di lantai transfer Juli-Agustus 2018 lalu, Manchester United sering kali dikait-kaitkan dengan sederetan bek guna untuk mempersolid sektor belakangnya. Sayangnya, sampai jendela transfer secara resmi ditutup, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho tersebut gagal mendapatkan satu-pun pemain belakang baru untuk di bawa ke dalam skuadnya.

Sementara itu, pendataan pemain belakang yang dikait-kaitkan dengan Manchester Merah pada bursa transfer Juli-Agustus 2018 lalu ialah Harry Maquire, Jerome Boateng, Toby Alderweireld, hingga Yerry Mina. Meski begitu, manager legendaris asal Italia, sebut saja Fabio Capello, mengutarakan bahwa nama-nama pemain yang diinginkan oleh pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu sejatinya bukanlah pemain-pemain yang disebutkan di atas.

Fabio Capello yang pernah menangani Tim Nasional Inggris selama empat musim (2008-2012) itu membentangkan bahwa pelatih yang akrab disapa Mou itu sejatinya begitu menginginkan pemain belakang andalan milik Inter Milam, sebut saja Milan Skriniar serta palang pintu andalan kepunyaan Napoli, yakni Kalidou Koulibaly. Kedua sosok ini adalah pemain andalan di kesebelasan mereka masing-masing dalam mengawal benteng belakang dari segala ancaman yang diberikan oleh tim lawan. Koulibaly yang merupakan bek andalan Tim Nasional Senegal keturunan Prancis itu bahkan ikut terlibat bersama para pemain Napoli ketika menaklukkan Liverpool dengan skor 1-0 di matchday ke-2 Liga Champions pada edisi 2018-2019 ini yang berlangsung pada tengah pekan kemarin, seperti dilansir Agen Bola.

“Saya bersua dengan Jose (Mourinho) ketika menghadiri pertemuan antara-pelatih pada musim panas 2018 kemarin. Ia mengatakan kepada saya bahwa dirinya memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendatangkan dua bek baru ke dalam skuadnya, dan dua pemain belakang yang dimaksud itu ialah Milan Skriniar dan Kalidou Koulibaly untuk memperkuat lini pertehanan Manchester United. Namun hingga bursa transfer musim panas secara resmi ditutup, ia tidak mendapatkan satu pun pemain yang diinginkannya dan itulah yang membuat saya terkejut. Bagaimana dengan Harry Maquire, Jerome Boateng, Toby Alderweireld, dan Yerry Mina? Ya, memang ada ketertarikan tetapi bukan prioritasnya,” urai Fabio Capello.

Kendati begitu, hasrat hanya tinggal hasrat karena Manchester Merah serta Mou tidak berhasil mendapatkan satu-pun bek baru untuk menghuni lini pertahanan mereka. Jika di lantai transfer musim panas 2018 kemarin, pelatih berjuluk The Special One itu sukses mendatangkan bek yang diharapkannya, bisa jadi Alexis Sanchez dan kawan-kawan takkan mengalami keterpurukan sebagaimana yang mereka derita pada saat ini. Lini belakang klub berjuluk The Red Devils tersebut pada edisi 2018-2019 ini pun bisa dikatakan yang rapuh. Terbukti, dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoni di pentas Premier League, Manchester United telah kemasukan 12 gol. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas