Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Manajemen Man Biru Janjikan Guardiola Bakal Datangkan Griezmann di Bursa Transfer Berikutnya

Agen Bola0Agen Bola – Klub pemuncak klasemen sementara Premier League musim 2017-2018, Manchester City berpotensi gagal mendapatkan tanda tangan megabintang kepunyaan Arsenal, sebut saja Alexis Sanchez, pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 ini. Pesepakbola berusia 29 tahun itu pun digadang-gadang bakal melanjutkan karier sepakbola profesionalnya bersama Manchester United. Hal tersebut terjadi lantaran proposal penawaran yang dilayangkan oleh Setan Merah jauh lebih tinggi dari nominal yang diajukan oleh Manchester Biru kepada Arsenal selaku klub pemilik.

Usai dipastikan hampir gagal mengamankan jasa Sanchez, kubu Manchester Biru pun coba meredakan situasi yang tengah memanas ini. Manajemen Manchester City pun coba meyakinkan manager Josep Guardiola bahwa mereka bakal memboyong seorang ujung tombak kelas dunia. Akan tetapi, bomber berkualitas itu tidak bakal bergabung pada bursa transfer kali ini, melainkan pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang.

Sebagaimana diwartakan laman resmi Manchester Evening News, Rabu 17 Januari 2018, kubu Manchester Biru pun berikrar kepada pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu bahwa mereka bakal memboyong ujung tombak mematikan kepunyaan Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann. Ujung tombak berusia 26 tahun itu memang digadang-gadang bakal cabut dari Wanda Metropolitano pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Namun, pesepakbola yang identik dengan rambut pirang itu lebih dihubung-hubungkan dengan Manchester United selaku rival sekota Manchester City.

Dapat dikatakan, klub berjuluk The Citizens tersebut sedikit mengerem keinginan mereka dalam urusan mendatangkan pemain baru di lantai transfer musim dingin Januari 2018 ini demi belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2018 nanti. Manajemen Manchester city pun rela kehilangan Sanchez yang merupakan bidikan utamanya demi mendatangkan Griezmann, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Kedatangan Griezmann sejatinya jauh lebih diperlukan oleh klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut pada musim panas 2018 nanti daripada pesepakbola berkebangsaan Cile itu. Bermain dengan skema 4-3-3 ramuan pelatih yang akrab disapa Pep itu, Griezmann bisa dijadikan sebagai rival sepadan bagi penyerang muda mereka, yakni Gabriel Jesus. Bisa jadi bintang sepakbola berpaspor Prancis itu diboyong oleh Manchester City untuk berjaga-jaga terkait kemungkinan hengkangnya penyerang mereka.

Dikatakan, Manchester Biru bakal kehilangan ujung tombak andalan mereka, sebut saja Sergio Aguero. Striker berusia 29 tahun itu dikabarkan memiliki keinginan untuk kembali merumput di kompetisi La Liga. Akan tetapi, kali ini tujuannya bukan bergabung bersama Atletico Madrid selaku mantan klub Aguero, melainkan bergabung bersama rival sekota Atletico, yakni Real Madrid.

Untuk bisa mendatangkan Griezmann pun diperlukan uang dalam nominal fantastis. Pemain yang akrab disapa Grizou itu punya klausul penjualan sebesar 100 juta euro. Namun, nominal tersebut bukan masalah besar bagi klub kaya raya seperti Manchester City. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas