Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Manchester Biru Bertekad Ukir Sejarah di Turnamen Antarklub Prestisius Benua Eropa

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Salah satu pemain belakang tangguh milik klub kebesaran Manchester City, sebut saja Eliaquim Mangala, mendesak kolega-kolega setimnya untuk bermain sempuran kala berhadapan dengan Real Madrid di laga pertemuan kedua babak empat besar di ajang Liga Champions yang akan berlangsung di Estadio Santiago Benrabeu pada Kamis (5-5-2016) dini hari WIB. Bek tangguh Tim Nasional Prancis itu ingin Manchester Biru mencatatkan sejarah di kompetisi kasta tertinggi sepakbola antarklub paling populer didaratan Benua Biru tersebut.

Pada pertandingan pertemuan pertama yang diselenggarakan di Etihad Stadium tersebut, pasukan yang dikomodoi oleh pelatih Manuel Pellegrini tersebut tidak dapat memanfaatkan keuntungan kala bertindak sebagai tuan rumah lantaran hanya mampu bermain imbang 0-0 dihadapan pendukungnya sendiri. Banyak kalangan yang memperkirakan bahwa City bakal menjadi bahan mainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ketika tampil di Stadion kebanggaan Madrid.

Walaupun demikian, pemain pemilik nama lengkap Eliaquim Hans Mangala itu tetap yakin dan menegaskan bahwa raihan di pertemuan pertama sedikit pun tidak akan membuat mental timnya jatuh. Pesepakbola berusia 25 tahun itu menegaskan, klub berjuluk The Citizens tersebut hanya perlu tampil maksimal dan tidak boleh menyia-nyiakan setiap peluang yang mereka dapatkan pada pertandingan yang akan digelar tengah pekan ini, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Saya rasa skor kacamata merupakan hasil yang cukup adil dan saat ini saya pikir kami dengan mereka (Real Madrid) sama-sama memiliki peluang 50-50 untuk lolos ke partai final. Sebelumnya, kami bermain begitu bagus dan memiliki pertahanan yang begitu tangguh sehingga mereka tidak dapat membobol gawang kami dan itu merupakan hal yang sangat penting untuk kami. Terlepas dari itu semua, kami berjanji akan memberikan segalanya di laga nanti demi mencapai tujuan yang kami canangkan sejak awal,” tegas Mangala.

“Ya, kami menyadari dengan jelas bahwa laga kontra Los Blancos tidak akan pernah mudah, dan mereka juga selalu mampu tampil mengesankan kala bertindak sebagai tuan rumah. Saya merasa benar-benar begitu bangga dengan pencapaian kami sejuah perjalanan kami di ajang ini. Akan terasa begitu istimewa untuk kami semua dapat tampil di babak empat besar dan bisa jadi kami akan melaju ke partai pamungkas, atau bahkan menjuarai Liga Champions musim ini, karena segalanya bisa saja terjadi dan tidak ada yang tahu,” tutup pemain yang pernah merumput bersama FC Porto itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas