Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Manchester Biru Siap Bajak Incaran Barcelona

Agen BolaAgen Bola – Salah satu pemain bintang milik Paris Saint Germain, sebut saja Adrien Rabiot, sepertinya masih menjadi sosok yang di incar oleh sejumlah kesebelasan elite Benua Biru. Satu dari beberapa kesebelasan yang masih memiliki keinginan untuk mengamankan jasa Rabiot ialah juara bertahan La Liga, yakni FC Barcelona.

Usaha El Barca – begitu Barcelona disebut – untuk mengamankan tanda tangan Rabiot sendiri sebenarnya sudah dilakukan pada jendela transfer Juli-Agustus 2018 kemarin. Namun, hingga bursa transfer musim panas 2018 secara resmi ditutup, kesepakatan juga tak kunjung tercapai antara kedua kubu. Kendati demikian, klub raksasa asal Spanyol yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Ernesto Valverde itu dirumorkan masih akan tetap memburu tanda tangan Rabiot di lantai transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Namun, sepertinya upaya yang akan coba kembali dilakukan oleh klub berjuluk Los Blaugrana tersebut untuk bisa mendatangkan Rabiot ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti bakal menemui batu sandungan yang cukup besar. Sebab, kesebelasan elite lainnya, Manchester City, juga dirumorkan siap memboyong personel Tim Nasional Prancis tersebut dengan menikung Barcelona yang terlebih dahulu meminati sang pemain, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Berdasarkan surat kabar yang diterbitkan oleh media terkemuka Marca, Selasa 11 September 2018, sang peracik strategi Manchester Biru, Pep Guardiola, dikabarkan telah memulai langkahnya untuk memboyong Rabiot dengan sudah melakukan pertemuan dengan sang agen si pemain yang bersangkutan guna membahas transfer tersebut. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu sudah melayangkan proposal penawaran kepada sang agen untuk menggoda pemain yang berposisi sebagai gelandang itu agar bersedia untuk unjuk gigi dikancah Premier League bersama sekumpulan pasukan yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut pada paruh kedua musim 2018-2019.

Rabiot sendiri masuk dalam daftar belanja Manchester Biru lantaran juara bertahan Premier League tersebut ingin menjadikan sang pemain sebagai suksesor Fernandinho yang usianya kini telah berada di angka 34 tahun. Kendati Rabiot bakal menyandang status free agent pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang, tetapi sepertinya klub berjuluk The Citizens tersebut bakal melakukan segala cara agar bisa mendapatkan tanda tangan pesepakbola berusia 23 tahun itu di lantai transfer Januari 2019 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas