Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Manchester Biru Siap Tikung Bidikan Si Merah Sebagai Bentuk Kado Untuk Manager Anyar Mereka Per Musim 2016-2017

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Pemain berlabel bintang yang berposisi sebagai gelandang milik klub kebesaran Borussia Dortmund, sebut saja Ilkay Gundogan, memang menjadi pemain yang kencang dihubung-hubungkan dengan klub raksasa Premier League yang namanya seolah-olah ditelan bumi dalam beberapa musim belakangan, yakni Liverpool, menyongsong dibukanya lantai transfer musim panas 2016. Hubungan baik yang terjalin antara diri Jurgen Klopp selaku pelatih The Reds dengan klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut pun digadang-gadang sebagai alasan utama yang memicu sang pemain kerap dihubung-hubungkan dengan klub asal Merseyside Merah.

Akan tetapi, sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa klub kaya raya Premier League yang tengah membangun tim solid, Manchester City, juga membidik pesepakbola berusia 25 tahun itu. Keberadaan Gundogan memang akan sangat dibutuhkan oleh klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut guna mempercantik tim yang bakal diarsiteki pelatih terbaik di dunia saat ini, yakni Josep Guardiola, per musim 2016-2017.

Intensitas yang dimiliki oleh Manchester Biru pun terbukti dengan sebuah jamuan yang diadakan oleh perwakilan gelandang andalan Tim Nasional Jerman tersebut, Ilhay Gundogan dengan Pengelola Sepakbola The Citizens, sebut saja Txiki Begiristain. Jamuan yang dilakukan oleh kedua pihak tersebut dikabarkan terjadi pada bulan lalu atau lebih tepatnya Maret 2016 di Ibu Kota Belanda, Amsterdam, sebagaimana AGEN BOLA turut serta dalam pembicaraan yang dilakukan oleh kedua pihak tersebut.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Manchester Biru bahkan telah menyediakan uang senilai 29 juta poundsterling untuk merealisasikan hasratnya. Walau harganya tergolong tinggi, itu pun dianggap masih belum memenuhi keinginan klub selaku pemilik Gondogan.

Klub berjuluk Die Borussen tersebut dirumorkan baru bersedia menjual gelandang andalannya tersebut apabila terdapat klub yang bersedia membayar uang sebesar 37 juta poundsterling. Untuk diketahui, masa bakti Gundogan sendiri bersama klub raksasa Bundesliga yang identik dengan warna kuning itu memang baru akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang. Dan sejauh ini, Gundogan selalu menolak untuk memperpanjang kontraknya yang sudah beberapa kali diajukan oleh manajemen Dortmund. Itu berarti peluang yang dimiliki oleh Liverpool dan City untuk mendapatkan tanda tangan Gundogan cukup besar, namun semua kembali kepada si pemain yang bersangkutan dalam memilih klub anyar sebagai pelabuhan berikutnya, seperti yang diperkirakan AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas