Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Manchester Biru Targetkan Benjamin Mendy Sebagai Suksesor Aleksandar Kolarov

Agen BolaAgen Bola – Klub elite peserta Premier League yang bertabur pemain bintang, Manchester City dan kampiun League One, AS Monaco, dirumorkan sudah melangsungkan pertemuan untuk menjalin kesepakatan terkait kepindahan pemain belakang belianya, yakni Benjamin Mendy. Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Etihad Stadium itu memiliki keinginan untuk mengamankan tanda tangan left-back Tim Nasional Prancis tersebut pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini, guna mempercantik skuad mereka dalam menatap kerasnya persaingan Premier League di musim kompeitsi 2017-2018 mendatang.

Pada beberapa waktu lalu, City sudah setuju untuk melepas left-back veterannya, yakni Aleksandar Kolarov, untuk menuju ke AS Roma. Hasilnya, kini klub berjuluk The Citizens tersebut masih belum punya left-back sebagai pengganti Kolarov di tim utamanya untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Hasilnya, kini manager Manchester Biru, Josep Guardiola sedang kebingungan untuk menjadi suksesor yang sepadan guna menambal tempat lowong yang ditinggalkan oleh left-back andalan Tim Nasional Serbia itu. Beberapa rumor menyebutkan bahwa pelatih berpaspor Spanyol tersebut memiliki keinginan untuk memboyong Ryan Bertrand di bursa transfer musim panas 2017 ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Seperti yang diwartakan situs resmi Sportsmole, Minggu 23 Juli 2017, Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – sudah menerima proposal penawaran sebesar 51 juta poundsterling untuk pemain belakang berusia 23 tahun itu. Banderol itu pun dianggap layak. Sebab, si pemain yang bersangkutan itu mampu mengantarkan klub yang bermarkas di Stade Louis II tersebut menjadi juara di pentas League One pada musim 2016-2017 serta membawa timnya menembus babak empat besar di ajang Liga Champions pada periode yang sama.

Pada jendela transfer musim panas 2016 lalu, Monaco mendatangkan Mendy dari Olympique Marseille dengan banderol transfer senila lima juta poundsterling. Semenjak berseragam Monaco, pemain kelahiran Longjumeau, Prancis, 17 Juli 1994 itu mampu membukukan 34 pertandingan bareng Radamel Falcao dan kawan-kawan serta sukses menjadikannya sebagai satu dari beberapa pemain belakang dengan nilai transfer yang sangat fantastis di daratan Benua Biru. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas