Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Manchester Merah Bakal Raih Tripoin Ladeni The Toffees di Old Trafford

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Salah satu pesepakbola legendaris hidup Arsenal yang saat ini sedang bekerja sebagai komentator, sebut saja Martin Keown, meramalkan bahwa klub kebesaran Manchester United bakal mampu meraih kemenangan ketika meladeni tantangan Everton di laga lanjutan Premier League matchday ke-31 yang akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu 3 April 2016, malam WIB.

The Red Devils kini tengah bekerja keras untuk dapat mengakhiri musim 2015-2016 ini dengan menembus posisi empat besar yang merupakan batas terakhir tampil di ajang Liga Champions untuk musim 2016-2017 mendatang. Setan Merah saat ini masih terjebak di peringkat keenam pada papan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 50 angka dalam 30 laga yang telah dilakoni sejauh ini.

Sedangkan di sisi berlawanan, klub berjuluk The Toffees tersebut kini tengah menempati urutan ke-12 pada papan klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 38 angka dari 29 pertandingan yang mereka mainkan. Klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut memang menampilkan performa yang tidak stabil sepanjang musim 2015-2016 ini. Keown merasa sangat yakin, pertandingan yang akan digelar pada akhir pekan ini peluang memang ada di pihak Manchester Merah, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.

“Para suporter Manchester United bakal memiliki gairah berlipat-lipat usai melihat klub kesayangan mereka memangkas jarak perolehan angka dengan rival sekotanya (Manchester City) usai memenangi laga derby pada dua pekan lalu dan hal inilah yang akan membuat mereka semakin termotivasi untuk memenangkan setiap pertandingan yang mereka lakoni di sisa musim ini dengan dibarengi perasaan sukacita di Theater of Dremas. Ya, di mana mereka kini memiliki idola baru yang terdapat pada diri Marcus Rashford dengan penampilan menyilaukan mata yang ditunjukkannya dalam beberapa pertandingan terakhirnya,” terang Keown.

“Romelu (Lukaku) akan menghadirkan masalah besar untuk barisan belakang Setan Merah dengan pergerakannya, tetapi tidak mudah untuk menyebut skuad Everton mana yang bakal ikut terlibat dalam pertandingan nanti. Mereka dapat dikatakan adalah regular tim pada kompetisi Premier League di periode 2015-2016 ini, penampilan mereka benar-benar tidak stabil. Menurut perkiraan saya, Wayne Rooney dan kawan-kawan bakal meraup tiga poin di laga nanti sehingga membuat mereka memberikan tekanan besar kepada tim-tim The Big Four,” tandas pria berusia 49 tahun itu, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas