Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Manchester Merah Prioritaskan David Alaba Di Bursa Transfer Januari 2017

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pemain belakang yang berposisi di sektor kiri milik klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja David Alaba, saat ini memang sedang berada dalam buruan salah satu klub elite peserta Premier League, yakni Manchester United. Sang peracik strategi United, Jose Mourinho, akhir-akhir ini memang kencang dikabarkan akan segera mendatangkan bek andalan Tim Nasional Austria tersebut dan transfer itu pun diyakini akan mereka lakukan ketika bursa transfer musim dingin yang akan secara resmi dibuka pada Januari 2017 nanti.

Pesepakbola pemilik nama lengkap David Olatukunbo Alaba itu memang masih memiliki masa bakti bersama klub Raksasa The Bavaria tersebut sampai Juni 2021 mendatang. Rumornya, si pemain yang bersangkutan itu memang sudah menjadi tujuan utama afeksi dari para pencari bakat yang diutus oleh klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Old Trafford tersebut dalam pertandingan antarnegara pada jeda internasional yang terjadi pada tengah pekan lalu.

Seperti diwartakan Sportsmole yang dilansir AGEN BOLA, Senin 21 November 2016, The Special One – julukan Jose Mourinho – menjadikan Alaba sebagai buruan utama yang bakal coba diboyong ke Theater of Dreams pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Manager yang namanya melambung tinggi ke permukaan setelah berhasil membawa klub sekelas FC Porto memenangkan gelar juara Liga Champions pada musim 2003-2004 silam itu dikabarkan tidak dapat menyembunyikan ketertarikannya kepada pesepakbola 24 tahun silam tersebut lantaran sang pemain dianggap akan sangat bermanfaatkan untuk skuadnya. Sebab, Alaba yang piawai berperan di sektor fullback karena itu merupakan posisi aslinya, ia juga ciamik ketika ditempatkan sebagai gelandang dan hal inilah yang membuat Mourinho jatuh hati kepada sang bek.

Selain berburu tanda tangan Alaba, Mou – sapaan akrab Jose Mourinho – dilaporkan juga menjadikan kompatriot Alaba di Tim Nasional Austria, sebut saja Julian Baumgartlinger, sebagai incaran lainnya yang juga akan coba didatangkan sekaligus berbarengan dengan Alaba dalam putaran bursa transfer terdekat ini. Baumgartlinger yang berposisi sebagai gelandang itu pun rencananya bakal dijadikan sebagai suksesor dari diri Morgan Schneiderlin di skuad Setan Merah. Schneiderlin yang didatangkan dari Southampton menuju ke Old Trafford pun gagal menjawab segala ekspektasi dari banyak kalangan dan dikabarkan akan dilego manajemen United pada jendela transfer musim dingin 2017 mendatang.

Manchester Merah ternyata bukan satu-satunya klub yang meminati jasa Alaba. Spekulasi teranyar menyebutkan, Real Madrid dikabarkan juga tertarik untuk mengamankan tanda tangan Alaba dalam waktu dekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para mania olahraga kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas