Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Manchester Merah Serius Datangkan Fenomena I Partenopei!

Agen Bola3Agen Bola – Manchester United dikabarkan sudah melayangkan proposal penawaran kepada fenomena Napoli musim 2016-2017 ini, sebut saja Dries Mertens. Jaringan yang mengaitkan antara pihak The Red Devils – julukan Manchester United – dengan personel Tim Nasional Belgia itu sendiri mulai mengemuka ke permukaan dalam beberapa Minggu belakangan.

Mertens sendiri memang bermain begitu mengesankan bersama Napoli pada musim 2016-2017 ini. Jika pada tahun-tahun sebelumnya si pemain yang bersangkutan itu hanya ditakuti oleh pemain lawan dari sisi sayap karena bertindak sebagai seorang winger, musim 2016-2017 ini Mertens mampu menjelma sebagai penghasil gol bagi Napoli semenjak didaulat sebagai ujung tombak sentral.

Penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Mertens, terutama di pentas Serie-A pun sukses membuat klub berjuluk I Partenopei merasa sangat bahagia. Akan tetapi, di satu sisi lainnya, penampilan apik Mertens tersebut juga berhasil membuat sederetan klub papan atas Benua Biru juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke markas mereka masing-masing.

Satu dari beberapa klub yang dikabarkan begitu tertarik untuk mengamankan tanda tangan Mertens ialah Manchester United. Namun, Napoli dikabarkan juga menyadari ada ketertarikan nyata yang ditunjukkan dan berupaya untuk menghalangi Manchester Merah untuk merekrut sang pemain dengan menyodorkan perpanjangan masa bakti baru, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Mertens juga dijanjikan akan mendapatkan kenaikkan upah kerjanya di Stadion San Paolo jika memutuskan untuk menandatangani perpanjangan kontrak yang diberikan oleh klub. Kini, penyerang berusia 29 tahun itu menerima gaji sebesar 2,5 juta euro dari Napoli, dan apabila memutuskan untuk tetap berseragam Napoli, maka ia dijanjikan akan mendapat gaji sebesar 3 juta euro untuk 12 bulannya.

Akan tetapi, berdasarkan berita yang diterbitkan oleh situs resmi La Repubblica, Sabtu 1 April 2017, Setan Merah saat ini berupaya lebih keras dalam merayu Mertens agar bersedia untuk merapat ke Old Trafford. Bahkan, klub arahan Jose Mourinho itu dilaporkan sudah berbicara satu sama lain, di mana mantan pemain PSV Eindhoven tersebut nantinya bakal menerima gaji sebesar 4 juta poundsterling per 12 bulannya jika bersedia bergabung bersama mereka. Empat juta poundsterling itu akan diterima oleh Mertens secara bersih karena pajaknya di Premier League akan ditanggung oleh United dan sang pemain juga akan mendapatkan bonus jika penampilannya memang membuat klub yang bersangkutan puas.

Kini, masa bakti Mertens sendiri bersama klub peserta Serie-A tersebut memang hanya menyisahkan satu musim ke depan lagi. Dan apabila dalam enam bulan ke depan sang pemain tidak juga menandatangani perpanjangan kontrak anyar bersama Napoli, maka The Red Devils – julukan Manchester United – berpotensi mendapatkannya secara gratis di musim panas 2018 mendatang.

Manhcester Merah sebenarnya dipercaya lebih mengutamakan untuk mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dalam bursa transfer terdekat ini. Akan tetapi, mereka menyiapkan Mertens sebagai opsi lain apabila gagal merekrut fenomena milik klub besutan Diego Simeone tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas