Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Manchester Merah Siap Tikung Arsenal Dalam Perburuan Tanda Tangan Bintang Monaco

Agen Bola2Agen Bola – Manchester United dikabarkan siap menikung Arsenal dalam upayanya mendatangkan gelandang pengatur serangan andalan milik AS Monaco, sebut saja Thomas Lemar, pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang. Baik Setan Merah – julukan Manchester United – maupun Meriam London – begitu Arsenal disebut – memang telah bersaing ketat dalam memperebutkan tanda tangan Lemar sejak pertengahan bergulirnya jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu.

Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut rumornya sempat melayangkan proposal penawaran kepada pihak manajemen Monaco dengan harga yang cukup besar demi bisa mengeluarkan Lemar dari Stade Louis II pada bursa transfer musim panas 2017 yang baru berakhir pada beberapa waktu lalu. Perihal itu tentunya kembali menghidupkan peluang bagi bintang Arsenal, Alexis Sanchez untuk bergabung bersama Manchester City yang memang sangat menginginkan kehadiran megabintang Tim Nasional Cile itu ke dalam skuadnya.

Akan tetapi, asa Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – untuk bisa mendapatkan jasa gelandang pengatur serangan berusia 21 tahun itu agak terlambat lantaran tenggat waktu yang telah ditetapkan pada jendela transfer sudah ditutup. Terlepas dari hal tersebut, Lemar sendiri dikabarkan hanya akan bergabung bersama klub yang ikut terlibat di ajang Liga Champions saja jika meninggalkan Monaco. Itu artinya, peluang bagi Arsenal untuk mendapatkan jasanya bisa dikatakan sudah tertutup rapat-rapat setelah pernyataan tersebut keluar dari mulut sang pemain, seperti dilansir Agen Bola.

Seperti diwartakan media kenamaan Sportsmole, Senin 11 September 2017, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu dirumorkan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Lemar. Manchester Merah memiliki keinginan untuk mendaratkan personel muda penuh potensial berpaspor Prancis itu menuju ke Old Trafford pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 nanti sebagai pengganti old object klub, yakni Ivan Perisic, yang akhirnya membuat keputusan untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klubnya saat ini, Inter Milan.

Selain dihubung-hubungkan dengan klub berjuluk The Gunners, Lemar sendiri juga dihubungkan dengan transfernya menuju ke Anfield Stadium guna untuk bergabung bersama klub kebesaran Liverpool. Pemain kelahiran Baie-Mahault, Guadeloupe, Prancis, 12 November 1995 itu bahkan dirumorkan bakal menjadi bagian dari skuad besutan Jurgen Klopp tersebut di hari terakhir ditutupnya jendela transfer kemarin. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas