Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Manchester United Siap Selamatkan Karier Kovacic yang Tak Jelas Bersama Madrid

Agen BolaAgen Bola – Ya, Manchester United memang sangat membutuhkan seorang playmaker untuk memberikan rivalitas antar-pemain kepada Nemanja Matic dan Paul Pogba di lini sentral tim. Sebagaimana diwartakan media terkemuka Don Balon, Jumat 22 Desember 2017, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu pun terlihat tambah serius untuk memboyong playmaker kepunyaan Real Madrid, sebut saja Mateo Kovacic.

Untuk bisa mendapatkan jasa Kavacic, Manchester Merah bersedia untuk mengucurkan uang sebesar 27 juta poundsterling untuk ditawarkan kepada kubu Madrid sembari berharap sang klub bersedia melepas sang pemainnya itu. Proposal penawaran tersebut berpotensi diterima dengan tangan terbuka oleh kubu Madrid. Terlepas dari tawaran yang cukup menggiurkan itu, klub berjuluk Los Galacticos tersebut juga mempunyai sederetan playmaker berkelas pada saat ini.

Pada pos sentral, selain telah dipadukan oleh tiga gelandang kelas dunia yang terdiri dari Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric, klub raksasa peserta La Liga yang kini diarsiteki oleh pelatih Zinedine Zidane itu juga masih punya nama lain macam Marcos Llorente, Isco Alacron, dan Dani Ceballos. Oleh sebab itulah, kendati punya skill oleh si kulit bundar yang menakjubkan, bukan sesuatu yang mengejutkan jika jam terbang Kovacic kini sangat sedikit.

Kavacic sendiri baru bermain di tiga pertandingan saja bersama Real Madrid di pentas La Liga musim ini. Dalam tiga penampilannya tersebut, pemain berkebangsaan Kroasia itu turun sebagai pemain pengganti, dengan kata lain, posisi starter sulit didapatkan oleh sang gelandang. Jika dijumlah dalam tiga pertandingan yang dilaluinya, Kovacic hanya tampil selama 71 menit saja, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Kendati demikian, kemampuan yang dimiliki oleh Kovacic tidak dapat dipandang dengan sebelah mata. Gelandang berusia 23 tahun itu mampu mencatatkan persentase 93 persen umpan tepat pada sasaran. Terlepas dari hal tersebut, eks gelandang Inter Milan itu juga sanggup memenangkan duel dengan sang lawan-lawannya melalui persentase yang menyentuh angka 75 persen, baik di darat maupun di udara.

Sejatinya dengan hijrah menuju ke Old Trafford, tidak akan spontan membuat sang gelandang menjadi pilihan utama Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United. Pasalnya, sebagaimana yang telah diungkapkan di atas, mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Dinamo Zagreb itu mesti bersaing dengan Matic dan Pogba yang merupakan gelandang populer pada saat ini.

Tapi setidaknya, rivalitas di kubu Setan Merah tidak begitu ketat layaknya di skuad Los Blancos. Pasalnya, terlepas dari keberadaan Matic dan Pogba, pesaing Kovacic di kubu Madrid hanyalah Michael Carrick, Andre Herrera, dan Marouane Fellaini saja. Adapun masa bakti ketiga nama yang disebutkan terakhir tersebut bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018 nanti dan kemungkinan besar fokus ketiga pemain tersebut tidak lagi sepenuhnya tercurah terhadap kiprah Manchester United.

Dengan demikian, kemampuan ketiga pemain tersebut pun tidak akan sebagus sebelumnya. Situasi itulah yang bisa dimanfaatkan oleh pemain kelahiran Austria tersebut untuk masuk ke dalam susunan 11 pemain Setan Merah. Belum lagi, klub berjuluk The Red Devils tersebut juga masih eksis di tiga turnamen sehingga membuat Mourinho akan merotasi pemain dengan mengistirahatkan Matic atau Pogba. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas