Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Mandzukic & Dybala Berpeluang Absen Di Laga Melawan Napoli

Agen BolaAgen Bola – Ya, sebuah pertandingan sengit bakal tersedia pada pekan ke-30 Serie-A musim ini, di mana akan mempertemukan dua raksasa Italia antara Napoli versus Juventus yang akan berlangsung di San Paolo Stadium, pada Senin (3-4-2017) dini hari WIB. Namun ada hal yang cukup disayangkan dalam pertandingan krusial kali ini, di mana La Vecchia Signora – julukan Juventus – berpeluang tampil dengan kaki pincang, usai Mario Mandzukic dan Paulo Dybala diragukan tidak dapat ikut terlibat di laga tersebut.

Pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu sendiri menderita cedera pada pangkal pahanya ketika partai kontra Sampdoria beberapa waktu sebelum jeda internasional, tapi sang pemain tetap diikutsertakan ke dalam skuad Timnas Argentina untuk laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 meski pada akhirnya ia sama sekali tidak bermain. Di sesi latihan kemarin, pemain yang berposisi sebagai ujung tombak itu juga terlihat masih belum dapat mengikuti sesi latihan secara normal bersama kolega setimya.

Sedangkan Mandzukic mesti melakoni sesi latihan secara terpisah usai mendapatkan luka pada lututnya ketika memperkuat Tim Nasional Kroasia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Benua Biru. Penyerang berusia 30 tahun itu tidak dapat tampil ketika negaranya kalah dengan skor 0-3 atas Estonia, dan dalam pertandingan tersebut, Marko Pjaca yang juga merupakan pemain milik Si Nyonya Tua – julukan Juventus – juga menderita cedera pada lututnya (ACL) dan dinyatakan akan absen setidaknya setengah tahun, seperti dimuat Agen Bola.

“Dybala tidak dapat mengikuti sesi latihan secara normal, sementara Mandzukic masih berlatih secara terpisah. Itu artinya kedua pemain tersebut tidak memungkinkan untuk tampil di sebuah laga kompetitif,” urai manager Juventus, Massimiliano Allegri.

“Tentu saja Dybala masih belum fit 100 persen. Saya bakal menyurvei kondisinya. Apabila Paulo Dybala tidak dapat tampil di laga kontra Napoli, maka kami akan memaikan pemain lain yang siap. Sama halnya dengan Mandzukic. Satu hal yang jelas saya masih belum memastikan kesebelasan tim yang akan diturunkan pada dini haari WIB nanti, tetapi usai latihan terakhir sebelum laga di mulai, saya akan mengumumkan starting line-up,” tegasnya.

Juve dan Napoli juga akan bertarung lagi di Stadion San Paolo tiga hari kemudian setelah laga nanti, di laga pertemuan kedua babak empat besar Coppa Italia musim ini. Juventus pun memiliki kans yang sangat besar untuk melaju ke partai puncak usai menang 3-1 atas Napoli di leg pertama yang berlangsung di J.Stadium. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disuguhkan Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas