Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Mane Bahagia Punya Kesempatan Tampil Di Derby Barat Laut!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, duo pesaing abadi dikancah Premier League, yakni Liverpool dan Manchester United, bakal saling ‘membunuh’ dalam laga lanjutan pekan kedelapan Premier League pada musim kompetisi 2016-2017 ini. Pemain sayap berkecepatan tinggi Si Merah, sebut saja Sadio Mane, mengakui bahwa dirinya merasa sangat bangga dapat memiliki kesempatan untuk berlaga di partai bertajuk Derby Barat Laut tersebut bareng Liverpool kontra Manchester Merah.

Leg perdana Derby Barat Laut di pentas Premier League pada musim kompetisi 2016-2017 ini bakal berlangsung di Anfield Stadium yang merupakan markas kebanggaan Liverpool. Pertandingan sarat gengsi nan menarik ini bakal digelar pada Selasa (18-10-2016) dini hari WIB.

Bagi Mane, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri dalam hidupnya dapat memperkuat klub asal Merseyside Merah untuk bertarung melawan klub berjuluk The Red Devils yang merupakan klub asuhan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu. Winger 24 tahun silam tersebut berhasrat untuk memberikan penampilan terbaiknya demi peluang besar meraih kemenangan atas Setan Merah untuk dipersembahkan kepada Liverpool, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Pada akhirnya saya datang untuk bergabung bersama Liverpool yang mana sebelumnya saya sempat berpikir untuk bertahan bersama Southampton dan sekarang saya merasa benar-benar begitu senang dengan apa yang telah saya putuskan di musim panas 2016 lalu. Saat ini saya benar-benar begitu gembira karena bakal tampil di Anfield Stadium bersama Liverpool guna untuk menghadapi Manchester United, kedua klub yang memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Inggris bahkan di dunia. Tentu saja ini tidak dapat saya ungkapkan dengan kata-kata karena ini akan menjadi sebuah pertandingan terbesar di dunia, di mana ini akan menyita jutaan pasang mata yang menyaksikan kami beraksi di atas lapangan hijau,” jelas Mane.

Mane sendiri memang baru direkrut oleh klub berjuluk The Reds asuhan Jurgen Klopp tersebut dari Southampton di lantai transfer musim panas 2016 lalu dengan banderol sebesar 34 juta poundsterling. Sejak berseragam Liverpool, bintang Tim Nasional Senegal itu sudah tampil di tujuh pertandingan bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan dengan sumbangan tiga gol di seluruh kompetisi. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit budar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas