Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Marco Verratti Tidak Menutup Kemungkinan Hengkang Dari Stade Parc des Princes

AGEN BOLAAGEN BOLA – Semenjak memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG) dari Percara pada bursa transfer musim panas 2012 silam, Marco Verratti, memang sukses menjelma menjadi salah satu playmaker terbaik yang ada di muka bumi ini. Perihal tersebut pun menjadikan nama Marco seringkali dihubung-hubungkan dengan sederetan klub papan atas Benua Eropa.

Sederetan klub papan atas Benua Eropa yang kerap dikait-kaitkan akan menjadi persinggahan berikutnya Verratti ialah Juventus, AC Milan, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid. Bahkan, nama pertama yang merupakan juara bertahan Serie-A itu dikatakan menjadi klub yang paling berambisi untuk mendatangkan gelandang berusia 23 tahun itu.

Kans yang dimiliki oleh Si Nyonya Tua – julukan Juventus – untuk dapat mengamankan tanda tangan Verratti di bursa transfer musim panas 2017 mendatang pun dapat dibilang terbuka cukup lebar. Masalahnya, perwakilan si pemain yang bersangkutan, sebut saja Donati Di Campli, membeberkan bahwa pemainnya tersebut membuka peluang untuk angkat kaki dari klub raksasa Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut dalam putaran bursa transfer terdekat ini, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Dia (Marco Verratti) berhasrat untuk memenangi banyak trofi juara bersama Paris Saint Germain (PSG), tentu saja itu merupakan hal yang pasti. Saat ini Verratti masih merasa benar-benar begitu nyaman dengan kehidupannya di kota Prancis, Paris,” terang Di Campli

“Tetapi jika serobot-menyerobot yang terus dilakukan oleh media-media asal Prancis terhubung kelanjutan karier kedepannya di Stade Parc des Prancis, maka bisa dipastikan Verratti akan mempertimbangkan semua tawaran yang datang, dan besar kemungkinan Verratti akan angkat kaki dari Paris Saint Germain dalam bursa transfer terdekat ini,” pungkas sang agen, sebagaimana disitat AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas