Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Marquese Chriss Dan Joel Embiid Menjadi Rookie Terbaik Bulan Januari 2017

Agen BolaAgen Bola – Berita Olahraga, Basket  NBA, New York – Joel Embiid, pemain salah satu tim yang berkompetisi di ajang basket NBA, Philadelphia 76ers dan juga Marquese Chriss, pemain Phoenix Suns, resmi terpilih sebagai rookie terbaik di wilayah Timur juga Barat untuk bulan Januari tahun 2017 ini. Joel Embiid, pemain terpilih di dalam daftar draft ke-3 pada tahun 2014 mampu membuktikan kehebatan dirinya dalam 3 bulan terakhir melalui ajang basket NBA  musim ini.

Pada bulan Januari kemarin, Joel Embiid berhasil memimpin data perolehan poin rookie di dalam ajang basket NBA dengan raihan 23,4 poin, 9,1 rebound, dan 2,56 block per gim. Sementara itu, 76ers berhasil meraih 7 hasil kemenangan dan juga hanya merasakan dua kali kekalahan saja saat Joel Embiid bermain pada bulan Januari.

Total tidak kurang dari dua puluh poin selalu di cetak Joel Embiid. Pada tujuh gim pertama ajang basket NBA pada bulan Januari sesudah mampu melewati rekor legenda tim 76ers, Allen Iverson, yang dahulu pernah mencatatkan sepuluh kemenangan berturut-turut dan juga mampu mencetak 20 poin saat masih menjadi rookie. Berita ini dimuat Agen Bola dari beberapa sumber ternama Eropa.

Sedangkan Marquese Chriss yang menjadi pemain nomor ke-8 ketika menjalani NBA draft di tahun 2016 berhasil menduduki posisi keempat di dalam urutan rookie terbaik pada wilayah Barat. Total Marquese Chriss berhasil mencetak 8,3 poin, 3,6 rebound, dan juga 45,9 persen field goal dalam per gim-nya di ajang basket NBA.

Marquese Chriss juga menjadi pemain dengan perolehan steal rookie terbanyak dengan rata-rata 1.36 poin per gim-nya. Terakhir kali Chriss mencetak poin paling banyaknya dalam satu gim yaitu 20 poin saat melawan Mamphis Grizzles pada tanggal 30 Januari 2017 lalu.

Sebagai pemain yang tergabung di dalam tim NBA All-Star tahun 2017, Joel Embiid dan juga Marquese Chriss akan saling berhadapan di BVA Compass Rising Stars Challenge, hari Jumat tanggal 17 Februari 2017. Ajang tersebut akan digelar di Smoothie King Center, New Orleans. Demikian berita dunia basker terpopuler yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para ‘penggila’ NBA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas