Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Marquinhos Berharap Kontrak Anyar Dari Les Parisiens

AGEN BOLAAGEN BOLA – Marquinhos dikabarkan tidak dapat menepis bahwa dirinya memang benar-benar begitu menginginkan kontrak anyar dari klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG). Pesepakbola yang saat ini berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya semakin kerasan berada di Stade Parc des Princes dan ingin memiliki karier panjang bersama klub.

Saat ini, Marquinhos sendiri tercatat masih memiliki kontrak bersama klub raksasa peserta League One yang berbasis di Kota Paris itu sampai Juni 2019 mendatang. Walaupun demikian, kualitas yang dimiliki oleh pemain pemilik nama lengkap Marcos Aoas Correa itu tetap mendapat perhatian khusus dari sejumlah klub elite Benua Biru, termasuk juara bertahan La Liga, sebut saja Barcelona.

Akan tetapi, Marquinhos menyatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk tetap tinggal di Stade Parc des Princes dan berharap dapat memiliki perjalanan karier yang sangat panjang bersama klub. Pemain bertahan andalan Tim Nasional Brasil itu pun sudah mulai dijadikan sebagai andalan oleh klub berjuluk Les Parisiens tersebut sejak hengkangnya David Luiz yang kembali menuju Inggris dengan bergabung bersama mantan klubnya, yakni Chelsea, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Musim ini merupakan mudim keempat saya bergabung bersama klub ini (Paris Saint Germain). Saya telah beradaptasi dengan segalanya di Prancis, baik dalam kehidupan saya sehari-hari, dan saya juga sudah dapat berbicara bahasa Prancis. Bukan hanya saya saja, keluarga saya juga sangat senang dengan kehidupan di kota yang indah ini,” urai Marquinhos.

“Sejauh ini semua berjalan sesuai yang saya inginkan dan jika ada tawaran perpanjangan kontrak baru dari klub maka saya akan sangat senang dan saya akan menerima tawaran tersebut dengan hati yang bahagia karena saya memang ingin bertahan di sini untuk waktu yang lama. Ya, harus diakui bahwa saya benar-benar begitu menginginkan perpanjangan masa bakti bersama klub ini meski saya tahu segalanya ada di tangan manajemen klub, namun sejauh ini semuanya berjalan dengan baik. Barcelona? Saya menghargai mereka tetapi sekali lagi saya tegaskan bahwa saya ingin bertahan bersama PSG untuk waktu yang lama,” pungkas mantan pemain AS Roma itu, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas