Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Memiliki Hubungan Yang Kurang Baik Dengan Pelatih, Vidal : Itu Sesuatu Yang Normal Terjadi!

Agen Bola1Agen Bola – Pemain belakang yang beroperasi di sisi kanan milik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Aleix Vidal, memang diketahui sempat memiliki jalinan kerja yang tidak begitu harmonis dengan sang manager Luis Enrique. Walau demikian, pesepakbola berpaspor Spanyol itu merasa hal tersebut adalah sesuatu yang normal terjadi dalam dunia olahraga sepakbola.

Didatangkan oleh manajemen Barcelona dari Sevilla pada bursa transfer Juni-Juli 2015 silam, sebenarnya pemain pemilik nama lengkap Aleix Vidal Parreu itu diprediksikan untuk menjalankan peran Dani Alves yang memutuskan untuk minggalkan klub demi bergabung bersama Juventus. Sayangnya, si pemain yang bersangkutan itu malah lebih sering hanya duduk di bangku cadangan saja untuk menyaksikan rekan-rekannya bertanding. Pelatih dengan nama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu lebih gemar menurunkan Sergi Roberto yang notabene adalah gelandang sentral.

Akan tetapi, Vidal mengakui bahwa dirinya enggan memikirkan momen-momen kelamnya bersama klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut. Fullback berusia 27 tahun itu malah mengaku akan menjadikan momen-momen kelamnya tersebut sebagai motivasi bagi dirinya untuk bekerja lebih keras lagi di waktu yang akan datang, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Sempat memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Luis Enrique? Itu adalah sesuatu yang sangat normal terjadi dalam dunia sepakbola. Memang benar adanya kalau saya punya masa kelam di Barcelona saat saya mulai bergabung dengan klub, namun ketika segalanya mulai berubah dan kesempatan bermain datang, sebenarnya saya hanya kurang beruntung lantaran harus berurusan dengan cedera. Itulah yang membuat saya tidak memiliki banyak pertandingan pada musim ini,” jelas Vidal.

“Saya ogah berbicara lebih banyak dan masa-masa sulit saya di Barcelona akan saya jadikan sebagai pelajaran yang sangat berharga dalam karier sepakbola profesional saya. Saya pikir itu juga akan memberikan motivasi bagi saya agar ke depannya bisa tampil lebih bagus lagi dan tentunya juga diawali dengan kerja keras,” pungkas pemain kelahiran Valls, Spanyol, 21 Agustus 1989 itu.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas