Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Memphis Depay Siap Tinggalkan United Demi Gabung Everton Dalam Waktu Dekat Ini

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pemain berlabel bintang yang ‘terabaikan’ di skuad Manchester United, sebut saja Memphis Depay, dirumorkan akan angkat kaki dari Old Trafford ketika jendela transfer musim dingin yang akan secara resmi dibuka pada Januari 2017 ini. Klub papan tengah Premier League, Everton dikabarkan siap menyelamatkan karier pesepakbola berusia 22 tahun itu yang tidak jelas bersama Manchester Merah.

Semenjak kehadiran pelatih kontroversial Jose Mourinho menuju ke Theater of Dreams dengan menahkodai Wayne Rooney dan kawan-kawan pada musim panaas 2016 lalu, Memphis memang diketahui lebih sering menghabiskan waktunya dengan hanya duduk di bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan hijau. Terhitung, si pemain yang bersangkutan itu hanya tampil dengan durasi 20 menit saja dalam empat pertandingan yang dilakoninya bersama Manchester Merah di seluruh kompetisi musim 2016-2017 ini.

Sebagaimana diwartakan Soccerway yang dilansir AGEN BOLA, Minggu 25 Desember 2016, Memphis Depay dirumorkan akan bergabung bersama Everton dalam waktu dekat ini atau lebih tepatnya pada jendela transfer Januari 2017 nanti. Bukan hanya Memphis saja, The Toffees – julukan Everton – dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan personel Setan Merah lainnya, sebut saja Morgan Schneiderlin.

Apabila nantinya jadi merapat ke Merseyside Biru, gaya permainan yang dimiliki oleh Memphis di atas lapangan hijau pun dipercaya bakal menyatu dengan pola yang dikembangkan oleh Ronald Koeman selaku pleatih klub. Bisa jadi personel Tim Nasional Belanda itu akan menjadi sosok andalan jika memutuskan untuk merapat ke Goosidon Park pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti. Ya, meninggalkan Manchester United pun dinilai sebagai pilihan tepat jika tidak ingin kariernya semakin terpuruk.

Semenjak dibeli oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut dari klub peserta kompetisi Eredivisie, PSV Eindhoven, pada bursa transfer musim panas 2015 silam, sang pemain tercatat baru tampil di 33 pertandingan saja dengan sumbangan dua gol di seluruh kompetisi yang dilakoninya bersama klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas