Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Memutuskan Untuk Tetap Berseragam Die Borussen, Aubameyang Lenyapkan Asa Milan Untuk Merekrutnya!

Agen Bola2Agen Bola – Ujung tombak andalan milik klub kebesaran Borussia Dortmund, sebut saja Pierre-Emerick Aubameyang, akhirnya membuat sebuah keputusan di mana dirinya akan tetap mengenakkan jersey Dortmund untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 yang akan segera dimulai. Kejelasan itu pun sekaligus membinasakan harapan beberapa klub elite Eropa yang ingin mendatangkannya ke markas mereka masing-masing, salah satunya adalah AC Milan.

Ya, tidak dapat dipungkiri bahwa Milan kini sedang mencari ujung tombak andal untuk kembali mengangkat reputasi mereka baik di pentas Serie-A maupun dikancah Eropa dan Aubameyang pun disebut-sebut bakal dipulangkan oleh manajemen klub ke San Siro di bursa transfer musim panas 2017 ini. Seperti diketahui, Aubameyang sendiri merupakan pemain jebolan akademi sepakbola AC Milan.

Akan tetapi, pemain pemilik nama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Franqois Aubameyang itu menyatakan bahwa ia bakal tetap tinggal di Signal Iduna Park dan akan menyongsong musim depan bersama Borussia Dortmund. Aubameyang juga menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk bertahan di Jerman karena tidak ada sebuah kesebelasan yang datang dengan tawaran menarik, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Ya, memang benar adanya kalau saya telah melakukan pembicaraan dengan para petinggi klub sebelum saya berangkat untuk menjalani liburan pramusim 2017 ini. Saya telah menyampaikan tentang unek-unek saya, bahwa mungkin saya telah siap untuk petualangan baru dalam karier sepakbola profesional saya,” terang Aubameyang.

“Namun sama sekali tidak ada sebuah klub yang mampu menarik perhatian saya untuk bergabung bersama mereka dalam mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang, dan akhirnya saya memutuskan untuk tetap tinggal di Signal Iduna Park untuk tetap berkompetisi di pentas Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Saat ini, saya benar-benar tidak ingin pergi ke mana pun. Dan saya bisa katakan bahwa Dortmund merupakan rumah kedua bagi saya,” tandasnya.

Semenjak diboyong dari salah satu klub peserta League One, yakni Saint-Etienne, pada putaran jendela transfer musim panas 2013 silam, bintang Tim Nasional Gabon itu pun tidak membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi bersama klub barunya kala itu dan langsung dijadikan sebagai senjata andalan oleh Borussia Dortmund di sektor serang tim. Sebagai catatan, untuk musim kompetisi 2016-2017 lalu saja, penyerang berusia 28 tahun itu mampu mencetak 40 gol dalam 46 pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk Die Borussen tersebut di seluruh turnamen. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas