Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menahkodai Chelsea Dengan Baik, La Beneamata Siap Gaji Conte Di Angka 13 Juta Pounds Per 12 Bulannya!

Agen BolaAgen Bola – Salah satu klub elite asal Italia, sebut saja Inter Milan, secara terang-terangan mengutarakan keinginannya untuk merekrut pelatih Chelsea saat ini, yakni Antonio Conte, yang akan coba dilakukan pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Rumornya, La Beneamata – julukan Inter Milan – bersedia untuk memberikan gaji kepada Conte sebesar 13 juta poundsterling per 12 bulannya apabila bersedia untuk mendaratkan kakinya menuju ke Giuseppe Meazza guna untuk melatih Mauro Icardi dan kawan-kawan per musim 2017-2018 mendatang.

Pada musim kompetisi 2016-2017 ini, manager berusia 47 tahun itu secara mengejutkan mampu mengantarkan klub kebesaran Chelsea bercokol di posisi teratas pada papan klasemen sementara Premier League sejauh musim ini berlangsung, di mana ini adalah musim perdananya mengadu nasib menjadi pelatih di ranah Inggris. Hasilnya, klub elite asal Inggris yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut berhasil mencatatkan keunggulan dengan selisih 13 angka dari Manchester City dan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga dan kedua dengan koleksi 56 poin.

Berdasarkan spekulasi yang mengemuka dalam beberapa hari terakhir ini, Conte kini dikabarkan sangat merindukan tanah kelahirannya usai menghabiskan waktu hampir satu tahun di Inggris dengan menjadi pelatih Chelsea. Oleh karena itu, klub berjuluk I Nerazzurri itu berambisi untuk memulangkan manager berpaspor Italia tersebut ke panggung Serie-A, seperti dimuat Agen Bola.

Sekadar informsi, ini bisa dikatakan adalah kali pertamanya bagi Conte mengadu nasib di negeri orang, sebelumnya ia hanya melatih klub-klub asal Italia saja. Sejak mengawali karier kepelatihannya pada musim 2006-2007, Conte melatih Arezzo yang merupakan klub peserta Serie-B Italia. Pada musim 2007 hingga 2009, Conte menjadi pelatih Bari. Klub selanjutnya adalah Atalanta, Conte hanya menghabiskan waktunya satu musim saja melatih di Stadio Atleti Azzurri d’Italia tersebut. Sama halnya dengan Siena yang hanya satu musim saja merasakan tangan dingin Conte. Nah baru pada musim 2011 hingga 2014 nama Conte mulai dikenal dunia, di mana kala itu ia berhasil mengantarkan Juventus meraih gelar juara scudetto dalam tiga musim secara beruntun. Setelahnya ia memutuskan untuk mencicipi karier kepelatihannya di level internasional dengan menjadi pelatih Tim Nasional Italia selama dua tahun. Merasa ingin memiliki tantangan yang lebih, Conte akhirnya memutuskan untuk berkarier di Premier League dengan menahkodai Chelsea pada musim 2016-2017 ini.

Masih berdasarkan sumber yang sama, bos baru Inter Milan rumornya siap memberikan gaji sebesar 13 juta pounds kepada Conte per 12 bulannya. Mereka terpana dengan pencapaian Conte bersama klub berjuluk The Blues tersebut sejauh musim ini berjalan. Bagaimana tidak, Conte memiliki peluang yang sangat besar untuk membawa Diego Costa dan kawan-kawan mengamankan gelar juara Premier League musim ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas