Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menatap Musim Depan Dengan Serius, Tottenham Prioritaskan Kovacic Di Lantai Transfer Terdekat Ini

Agen BolaAgen Bola – Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara, Tottenham Hotpsur dirumorkan sudah memilih playmaker milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Mateo Kovacic, sebagai pemain incaran mereka yang akan diprioritaskan pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini.

Kovacic sendiri memang diketahui sudah diperbolehkan oleh Los Merengues – julukan Real Madrid – untuk angkat kaki dari klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Sebab, klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Zinedine Zidane itu sudah mendapatkan gelandang muda potensial atas nama Dani Ceballos sebagai suksesor gelandang asal Kroasia tersebut untuk menatap musim komeptisi 2017-2018 mendatang.

Klub peserta Premier League lainnya, Manchester United pada beberapa waktu lalu juga begitu kencang dihubung-hubungkan dengan transfer Kovacic menuju ke Inggris. Akan tetapi, kini klub berjuluk The Lyliwhites tersebut menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan eks gelandang andalan Inter Milan itu di lantai transfer terdekat ini, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Seperti diwartakan situs resmi Sportsmole, Selasa 18 Juli 2017, klub peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pimpinan manager Mauricio Pochettino itu rumornya sudah melayangkan proposal penawaran secara resmi kepada pihak manajemen Madrid untuk memboyong Kovacic dengan banderol senilai 22 juta poundsterling. Spurs pun berharap kesepakatan tersebut dapat terwujud karena mereka ingin memeprkuat tim untuk menatap kerasnya persaingan dikancah Premier League di musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Sebagai catatan, Kovacic sendiri sudah membukukan 73 pertandingan bersama Los Galacticos di seluruh kompetisi sejak didatangkan dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas 2015 silam. Walaupun begitu, si pemain yang bersangkutan itu hanya mencatatkan 34 pertandingan sebagai pemain yang turun di awal pertandingan dan sisanya harus ia lalui sebagai pemain pengganti. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang dihimpun Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

Tottenham pun diyakini akan segera menyelesaikan kepindahan gelandang berusia 23 tahun itu dalam beberapa hari ke depan. Sebab, mereka tidak ingin kehilangan target buruan mereka karena Pochettino selaku pelatih tim akan menatap musim depan dengan sangat serius. Apalagi Spurs juga sudah dipastikan akan tampil di ajang Liga Champions pada musim depan setelah finis di posisi kedua pada akhir klasemen Premier League musim 2016-2017.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas