Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Mendapat Hantaman Keras, Manager Leicester Yakin Vardy Siap Di Laga Kontra Man Merah

Agen Bola1Agen Bola – Sang peramu taktik Leicester City, sebut saja Craig Shakespeare, memberitahukan terkait situasi terkini yang dialami oleh ujung tombak utamanya, yakni Jamie Vardy, setelah pertandingan kontra Brighton & Albion di laga lanjutan matchday kedua Premier League musim 2017-2018 yang berlangsung pada akhir pekan lalu. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang didapatkannya dari tim medis beberapa waktu lalu, ujung tombak Tim Nasional Inggris itu hanya dinyatakan mengalami cedera ringan saja.

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium itu, Leicester City sukses memetik kemenangan via skor 2-0 tanpa balas. Akan tetapi, Vardy yang mendapat kesempatan untuk tampil satu pertandingan penuh itu pun gagal mencatatkan namanya di papan skor. Yang ada justru si pemain yang bersangkutan itu harus ditarik keluar dari arena pertandingan jelang pluit panjang dibunyikan akibat berbenturan keras dengan penjaga gawang Brighton & Albion, yakni Matt Ryan.

Akibat kejadian itu, Shakespeare pun membenarkan bahwa Vardy langsung mendapat perawatan dari tim medis dan hasil yang keluar menyatakan bahwa sang pemain tidak mengalami cedera parah. Lebih-lebih, pelatih berpaspor Inggris itu meramalkan bahwa pemain pemilik nama lengkap Jamie Richard Vardy tersebut bakal pulih kembali dalam beberapa hari ke depan.

“Jamie Vardy hanya mendapat sedikit perawatan dari tim medis karena hanya mengalami cedera ringan. Saya bakal menemui dan melihat kondisinya dalam beberapa waktu ke depan, namun jika melihat ambisinya, saya yakin ia akan kembali dalam waktu dekat ini,” jelas Shakespeare, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Tabrakan yang dialami oleh Vardy pun dinilai Shakespeare merupakan hal biasa yang terjadi dalam sepakbola dan itu bukan sesuatu yang mengerikan. Pasalnya, gaya permainan seperti itu juga merupakan ciri khas dari permainan yang dimiliki oleh pesepakbola 30 tahun silam tersebut dan itu sudah benturan tersebut sudah biasa bagi sang pemain yang tidak perlu dikhawatirkan.

“Dia mendapatkan beberapa hantaman sehingga membuat engkelnya kram dan mesti mendapat perawatan dari tim medis tapi hanya dikompres saja dengan es, itu artinya ia hanya mengalami cedera ringan. Vardy memang selalu berduel fisik dengan para pemain lawan, namun kami enggan mengubah gaya permainannya. Melihat konidisi terkini, saya sangat yakin dia akan kembali fit dalam waktu dekat dan siap untuk laga akhir pekan nanti,” tuntas manager berusia 53 tahun itu.

Pada Sabtu 26 Agustus 2017, The Foxes – julukan Leicester City – bakal bertarung kontra Manchester United yang akan berlangsung di Old Trafford. Kehadiran Vardy di atas lapangan hijau tentu saja begitu diharapkan oleh seluruh elemen Leicester guna membongkar barisan pertahanan klub besutan Jose Mourinho tersebut. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas