Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Mengelak Dari FFP, Ini Siasat Les Parisiens Agar Tetap Dapat Gunakan Jasa Kylian Mbappe Musim Ini!

Agen Bola2Agen Bola – Wow, ternyata bukan menuju ke klub kebesaran Real Madrid, bintang muda milik AS Monaco, sebut saja Kylian Mbappe, dipercaya bakal menikung menuju ke klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG), sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup pada tanggal 31 Agustus 2017. Bahkan, spekulasi terkini menuturkan bahwa klub raksasa peserta League One yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery dan pihak manajemen Monaco sudah setuju mengenai banderol sebesar 128 juta poundsterling yang melibatkan Mbappe.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain jelas saja harus memasang kewaspadaan tinggi dalam kasus ini bilamana mereka tidak ingin kena band dari Badan Sepakbola Tertinggi FIFA mengenai Financial Fair Play (FFP). Sebagaimana yang telah kita ketahui, klub berjuluk Les Parisiens tersebut sudah berhasil mendatangkan Neymar da Silva Santos Junior dari FC Barcelona pada awal Agustus 2017 ini. Menghidupkan klausul penjualan pesepakbola 25 tahun silam tersebut, klub asal Prancis yang dimiliki oleh pengusaha sukses asal Qatar, yakni Nasser Al-Khelaifi, itu telah mengucurkan uang dalam jumlah besar dengan angka yang menyentuh 200 juta poundsterling sekaligus menjadi transfer termahal dalam sejarah klub serta mencatatkan rekor pertama dalam dunia.

Untuk mengakalinya, sebagaimana dikabarkan media kenamaan Sky Sports, Rabu 23 Agustus 2017, Paris SG – begitu Paris Saint-Germain disebut – bakal melakukan segala cara agar bisa meminjam jasa pemain pemilik nama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu lebih dulu selama satu musim penuh pada musim panas 2017 ini, dan baru akan merekrut sang pemain dengan banderol sebesar 128 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang atau setelah masa peminjamannya berakhir, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Masih berdasarkan sumber yang sama, transmisi peminjaman tersebut juga bakal menyertakan satu nama pemain PSG lainnya, yakni Lucas Moura, sebagai paket di dalamnya, dengan begitu, pemain sayap 25 tahun silam tersebut bakal menjadi bagian dari klub besutan pelatih Leonardo Jardim itu di musim kompetisi 2017-2018 ini.

Mbappe sendiri memang mampu bermain dengan sangat mengesankan ketika beraksi di atas lapangan hijau bersama Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – sepanjang perhelatan musim 2016-2017 lalu. Mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 25 kali di seluruh turnamen, bomber muda yang baru berusia 18 tahun itu pun sukses mengantarkan Monaco menjadi kampiun di pentas League One serta menapaki fase empat besar di ajang Liga Champions. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas