Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Mengetahui Calon Lawannya Tak Terkalahkan Dalam 25 Pertandingan, Ramsey : Kami Tidak Gentar Dengan Rekor Tersebut

Agen Bola3Agen Bola – Gelandang andalan milik klub kebesaran Arsenal, sebut saja Aaron Ramsey, mengakui bahwa ia beserta seluruh kolega setimnya sama sekali tidak merasa gentar dengan rekor 25 pertandingan yang tidak tersentuh satu kalipun kekalahan yang dicatatkan oleh Manchester United dalam pertandingan terakhir mereka. Gelandang tangguh 26 tahun silam tersebut menegaskan bahwa mereka akan memberikan yang terbaik dengan melakukan segala cara agar dapat memetik kemenangan atas Setan Merah di laga lanjutan Premier League matchweek ke-36 yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu (7-5-2017) malam WIB esok.

Walaupun demikian, pemain pemilik nama lengkap Aaron James Ramsey itu tetap mengakui adalah sebuah pekerjaan yang sangat sulit untuk dilakukan agar bisa mengamankan tiga angka dalam pertandingan melawan pasukan yang dinahkodai oleh pelatih Jose Mourinho tersebut.

“Ya, tentu saja kami menyadari bahwa laga nanti akan berlangsung alot bagi kami lantaran Manchester United sama sekali belum pernah menelan kekalahan dalam 25 pertandingan terakhirnya walau mereka punya jadwal pertandingan yang sangat padat,” jelas Ramsey, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Tentu saja Manchester Merah adalah sebuah tim yang tidak mudah untuk ditaklukkan dan itu telah dibuktikan oleh mereka dengan catatan panjang seperti yang telah disebutkan di atas. Jadi, saya pikir kami hanya perlu mempertontonkan permainan terbaik kami, dan tentu saja kami juga harus bisa memanfaatkan setiap peluang yang kami ciptakan untuk dikonversi menjadi gol sembari berharap kami mampu menaklukkan mereka di laga nanti,” tuntas gelandang andalan Tim Nasional Wales itu.

Sebagai catatan, kini Arsenal masih tertahan di urutan ke enam pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 angka. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu tertinggal lima poin dari The Red Devils – julukan Manchester United – yang berada di tangga ke-5 klasemen sementara.

Di sisa pertandingan musim ini Arsenal pun diwajibkan untuk melahap semua laga dengan kemenangan apabila ingin finis di posisi The Big Four dan hal itu dirasa masih mungkin terjadi karena mereka masih memiliki lima pertandingan. Di posisi empat, ada Manchester City yang menghuni dengan koleksi 66 poin dari 34 laga dan posisi lima ditempati oleh Manchester United dengan simpanan 65 poin dari 34 pertandingan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas