Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menjadi Primadona Di Skuad Les Rouges et Blancs, Manchester Biru Resmi Dapatkan Jasa Bernardo Silva

Agen BolaAgen Bola – Manchester City dikabarkan sudah menjalin persetujuan dengan pihak manajemen AS Monaco guna mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Rumornya, klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Josep Guardiola itu sudah deal dengan kubu Monaco terkait banderol senilai 43 juta poundsterling untuk meminang pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral tersebut pada jendela transfer terdekat ini.

Pemain pemilik nama lengkap Bernardo Mota Veiga de Silva Carvalho e Silva itu sendiri memang menjadi bintang bagi klubnya saat ini. Sebab, personel Tim Nasional Portugal itu merupakan satu dari sejumlah penggawa yang berhasil mengantarkan Monaco menjadi yang terbaik di tanah Prancis dengan memenangi titel juara League One pada musim kompetisi 2016-2017 ini.

Jika dihitung secara totalitas, Bernardo Silva sudah mencatatkan 85 pertandingan dengan sumbangan 22 gol untuk Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – di semua turnamen semenjak statusnya dipatenkan oleh pihak manajemen klub yang terjadi pada Juli 2016 silam. Sebelumnya, ia merupakan pemain milik Benfica yang menjalani masa peminjaman bersama Monaco. Dengan fakta itulah, Pep – sapaan akrab Josep Guardiola – yang kesengsem terhadap bakat potensial yang dimiliki oleh Bernardo Silva, siap melakukan segala cara agar bisa mengamankan jasa si pemain yang bersangkutan itu pada bursa transfer musim panas 2017 nanti, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Sungguh luar biasa! Dari hati yang paling dalam, kini saya telah berada di satu dari beberapa klub terbaik di muka bumi ini. Tentu saja ini adalah sebuah kesempatan yang sangat bagus bagi saya untuk memiliki karier yang lebih cemerlang lagi. Saya benar-benar begitu bahagia bisa menjadi pasukan yang bermarkas di Etihad Stadium. Saya berjanji akan memberikan segalanya jika diberi kesempatan oleh pelatih untuk unjuk gigi di atas lapangan, hal ini saya lakukan tidak lain demi mewujudkan target tim,” terang Silva.

“Sudah pasti saat Anda punya kesempatan bermain di bawah nahkoda pelatih sekalibar Josep Guardiola, tentu saja tidak mudah bagi Anda untuk menolak ajakannya. Sebagaimana yang telah kita ketahui, kesuksesan Barcelona dan Bayern Munich merupakan hasil dari sentuhan tangan dingin Guardiola. Memiliki kesempatan untuk bermain bersama para pemain Manchester City di bawah penanganan Guardiola merupakan peluang yang sangat bagus,” pungkas gelandang berusia 22 tahun itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas