Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menyambangi Kandang The Hammers, Mignolet : Kemenangan Menjadi Target Prioritas Liverpool

Agen Bola1Agen Bola – Ya, Liverpool bakal menatap matchday ke-11 Premier League musim 2017-2018 ini dengan bertandang ke London Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah West Ham United pada Minggu (5-11-2017) dini hari WIB nanti. Penjaga gawang nomor satu Liverpool, Simon Mignolet pun sangat berharap bahwa timnya bisa meraih kemenangan di laga tandang ini.

Terlebih usai partai ini, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut bakal dijadwalkan dengan sejumlah laga yang cukup berat. Ya, tentu saja kemenangan pun benar-benar diperlukan oleh Liverpool yang merupakan tim Mignolet. Sebab, apabila raihan positif gagal dipertahankan oleh mereka, penjaga gawang pemilik nama lengkap Simon Luc Hildebert Mignolet itu merasa sepak terjang mereka di laga selanjutnya bakal menjadi semakin sulit bagi Liverpool.

“Usai meraih hasil memalukan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur, kami langsung memberikan respons positif dengan sukses memenangi dua pertandingan. Setelah pertandingan melawan West Ham United di akhir pekan ini kami para pemain klub akan menjalani laga persahabatan bersama Timnas di jeda internasional, dan setelahnya kami akan kembali ke klub untuk menjalani laga yang cukup berat di periode November 2017 ini,” urai Mignolet.

“Ketika itu kami mesti memainkan sejumlah laga yang tidak mudah bagi kami. Mau tidak mau kami harus mampu meraih hasil sempurna di laga melawan West Ham United pada akhir pekan ini sehingga langkah kami untuk ke depannya tidak terlalu tertekan. Dengan demikian, kami bisa tampil lebih tenang dan mencoba memainkan sepakbola indah kami,” timpal kiper berpaspor Belgia itu, seperti dilansir Agen Bola.

“Kini kami akan memastikan diri untuk persiapan sebaik mungkin jelang pertandingan di London melawan West Ham United. Tentu saja kemenangan menjadi harga mati bagi kami yang sudah tidak bisa ditawar lagi,” tuntas kiper berusia 29 tahun itu.

Di periode November 2017 ini atau lebih tepatnya setelah jeda interasional, tercatat beberapa pertandingan besar bakal dimainkan oleh klub berjuluk The Reds tersebut. Partai krusial pun bakal dihadapkan oleh skuad besutan pelatih Jurgen Klopp tersebut termasuk kontra Southampton dikancah Premier League pada Sabtu 18 November 2017, malam WIB, dilanjutkan dengan bertandang ke markas Sevilla untuk laga pekan kelima babak penyisihan grup Liga Champions yang dijadwalkan pada Rabu 22 November 2017, dini hari WIB, dan setelahnya mereka akan kembali dihadapkan dengan laga berat kontra Chelsea di pentas Premier League pekan ke-13 pada Sabtu 25 November 2017, malam WIB. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas