Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menyambut Laga Juve Kontra Porto, Alves : Kami Akan Memberikan Segalanya Di Laga Nanti!

Agen Bola0Agen Bola – Pemain bertahan kawakan milik Juventus, sebut saja Dani Alves, mengakui bahwa ia beserta kolega-kolega setimnya sudah siap untuk berhadapan dengan FC Porto di pertemuan kedua fase perdelapanfinal Liga Champions musim ini yang akan berlangsung di J.Stadium pada Rabu (15-3-2017) dini hari WIB nanti. Pesepakbola berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa timnya bakal mengeluarkan seluruh kualitas yang mereka miliki pada pertandingan tengah pekan ini.

“Saya tahu betul kalau ajang Liga Champions menjadi sesuatu yang benar-benar begitu penting untuk Si Nyonya Tua, khususnya untuk para pendukung setia kami. Secara keseluruhan kami sudah sangat siap untuk menatap pertandingan kontra FC Porto di Juventus Stadium dan tentunya kami bakal memberikan segalanya untuk meraih kemenangan di laga nanti,” terang Alves.

La Vecchia Signora – julukan Juventus – memiliki bekal yang cukup positif untuk dapat melenggangkan diri babak delapan besar Liga Champions musim 2016-2017 ini. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan telah berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas ketika menghadapi tuan rumah FC POrto di Stadion do Dragao pada pertemuan pertama yang terjadi pada tiga pekan lalu atau lebih tepat pada Kamis 23 Februari 2017, dini hari WIB lalu, seperti dikutip Agen Bola.

Walaupun satu kaki sudah berada di fase delapan besar Liga Champions musim ini berkat kemenangan agregat 2-0 yang dipetik pada leg pertama, pemain pemilik nama lengkap Daniel Alves da Silva itu mengingatkan kolega-kolega setimnya agar tetap was-was terhadapan serangan yang nantinya akan dilancarkan oleh klub asal Portugal tersebut di laga nanti. Manager Bianconeri, Massimiliano Allegri diramalkan akan kembali memainkan skema 4-2-3-1 untuk melawan klub berjuluk Dragoes tersebut.

“Hingga musim kompetisi 2016-2017 ini berlangsung kami telah bermain dengan sangat bagus, baik itu dipentas Serie-A maupun dikancah Eropa. Tentu saja kami memiliki mental dan fisik yang sangat prima untuk laga terdekat ini, namun kami juga mesti was-was terhadap serangan bertubi-tubi yang bakal dilancarkan oleh mereka (FC Porto) di leg kedua karena mereka ingin mengejar ketertinggalan dua gol. Terlepas dari itu, mereka juga memiliki segudang pengalaman di turnamen Liga Champions, jadi kami harus benar-benar mewaspadai ancaman mereka di laga nanti,” tuntas mantan bek Barcelona berpaspor Brasil itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas