Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menyambut Laga Liverpool Kontra London Barat, Klopp : Skuad Mereka Sudah Berbeda Dari Musim Lalu

Agen Bola1Agen Bola – Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool bakal melakoni sebuah pertandingan yang sangat berat ketika meladeni tantangan Chelsea di Anfield Stadium dalam laga lanjutan matchday ke-13 Premier League yang dihelat pada Minggu (26-11-2017) dini hari WIB. Demi dapat kembali menembus jajaran the big four, Philippe Coutinho dan kawan-kawan wajib menaklukkan klub berjuluk The Blues tersebut di partai akhir pekan ini supaya selisih angkanya tidak terlalu banyak dari Manchester City yang menempati posisi puncak dengan koleksi 34 poin.

Kini, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jurgen Klopp tersebut menempati urutan ke-5 dengan raihan 22 poin. Koleksi itu hanya terpaut satu poin lebih sedikit dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi ke-4 dengan raihan 23 poin.

Menyambut partai krusial tersebut, pelatih berkebangsaan Jerman berkacamata itu sama sekali tidak terlihat khawatir. Pasalnya, berdasarkan pandangan pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu kini skuad London Biru – julukan Chelsea – sedikit berbeda dari musim sebelumnya yang sanggup membawa mereka menjadi kampiun di pentas Premier League edisi 2016-2017.

Pada edisi 2017-2018, dua pilar andalan yang dianggap oleh Klopp merupakan kunci kesuksesan Chelsea di musim lalu mesti angkat kaki dari Stamford Bridge. Kedua pemain yang dimaksud itu ialah Nemanja Matic yang hengkang ke klub kebesaran Manchester United dan penyerang andalan Diego Costa yang telah resmi kembali ke Atletico Madrid, namun hal tersebut baru akan terealisasi pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang, karena klub peserta La Liga itu masih menjalani sanksi yang diberatkan oleh UEFA, seperti dikutip Agen Bola.

“Chelsea telah kehilangan dua pilar yang menjadi andalan mereka di sepanjang musim lalu. Costa dan Matic sudah angkat kaki dari klub, yang mana pada edisi 2016-2017 kedua pilar ini mampu membawa Chelsea menjuarai ajang Premier League,” ungkap Klopp.

Kemenangan sepertinya lebih berpihak pada Si Merah menyambut partai krusial tersebut. Selama Jurgen Klopp menangani klub asal Merseyside Merah dalam empat perjumpaan mereka dengan London Barat, manager 50 tahun silam tersebut tidak pernah merasakan kekalahan ketika berhadapan dengan Chelsea di pentas Premier League. Liverpool memang hanya mampu bermain imbang dalam dua laga di Anfield Stadium, namun dua laga lainnya yang berlangsung di Stamford Bridge, Jordan Henderson dan kawan-kawan meraih kemenangan dengan skor 3-1 dan 2-1. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas