Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Menyambut Partai Bigmatch Melawan Arsenal, Antonio Conte Disebut Lebih Tertarik Gunakan Jasa Bakayoko Daripada Jasa Cesc

Agen Bola1Agen Bola – Pertandingan besar bakal tersedia di matchday kelima dalam turnamen Premier League musim kompetisi 2017-2018 yang akan dihelat pada Minggu 17 September 2017, malam WIB nanti. Ya, London Barat – julukan Chelsea –  bakal menjamu London Utara – begitu Arsenal disebut – di Stamford Bridge dalam partai Derby London yang bakal digelar pada akhir pekan ini.

Membahas tentang pertandingan akbar tersebut, tentu saja akan sangat bersemangat untuk membicarakan susunan nama yang bakal dimainkan oleh kedua kesebelasan. Dari pihak London Barat – julukan Chelsea – playmaker bernama Francesc Fabregas pun digadang-gadang bakal menjadi korban dari perputaran pemain yang akan dilakukan oleh sang peramu taktik Antonio Conte.

Pemain pemilik nama lengkap Francesc Fabregas Soler itu sendiri sebenarnya sudah tampil dalam tiga pertandingan terakhir London Biru semenjak menyudahi sanksi dengan larangan tampil bareng tim, termasuk bermain selama 90 menit dalam pertandigan pembuka di ajang Liga Champions pada musim 2017-2018 yang berlangsung pada Rabu 13 September 2017, dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, klub berjuluk The Blues tersebut berhasil mempecundangi Qarabag dengan skor telak, yakni 6-0, tanpa balas, seperti dilansir Agen Bola.

Walaupun begitu, dibenarkan oleh media kenamaan Telegraph, Jumat 15 September 2017, pelatih berpaspor Italia itu akan lebih memilih untuk menempatkan nama Tiemouse Bakayoko ke starting line-up London Barat ketika berhadapan dengan Arsenal pada akhir pekan nanti, untuk diduetkan dengan N’Golo Kante di barisan tengah Chelsea. Terlepas dari itu, Danny Drinkwater juga dapat menjadi pilihan ideal, tapi pesepakbola berpaspor Inggris tersebut diragukan akan menjalani pertandingan pertamanya bareng Si Biru dengan turun di menit pertama ketika pertandingan menghadapi Arsenal.

Perputaran pemain yang akan coba dilakukan oleh si pelatih yang bersangkutan itu supaya para pemainnya tetap segar dan tentunya juga fit 100 persen. Chelsea sendiri di musim 2017-2018 ini memang ikut terlibat dalam empat turnamen sekaligus diantaranya adalah Premier League, Liga Champions, Piala FA Cup, dan Capital One Cup. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas